HomeMinahasa Raya

Wakil Bupati Sangihe Meninggal Dunia, Adrie Kamasi Sampaikan Duka Cita Mendalam

Wakil Bupati Sangihe Meninggal Dunia, Adrie Kamasi Sampaikan Duka Cita Mendalam

MINAHASA, JP- Kabar kematian Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong pada Rabu (08/06/2021), meninggalkan duka cita yang mendalam tidak hanya bagi pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara, tapi juga bagi kader Partai Golkar Minahasa.

Maklum, Almarhum merupakan kader terbaik Partai Golkar. Karena itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa ini.

“Atas nama pengurus dan kader Partai Golkar Minahasa, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Bapak Helmud Hontong,” ujarnya.

Baca Juga  Warga Yakin SGR - NAP Bakal Menang Pilkada

Menurut politisi yang akrab dengan inisial AK ini, Almarhum di satu sisi merupakan pemimpin daerah dan di sisi lain juga adalah kader terbaik Partai Golkar.
Tentu, lanjutnya, seluruh kader Partai Golkar Minahasa merasa sangat kehilangan.

“Dedikasi dan perjuangan Almarhum sebagai Wakil Bupati Sangihe dan kader Partai Golkar dalam menjalankan tugas pemerintahan dan kepartaian perlu diteladani dan dilanjutkan oleh kader- kader Partai Golkar di Sangihe dan Sulawesi Utara,” katanya.

AK ikut mendoakan Almarhum dan keluarga.

“Semoga Almarhum diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan iman dalam menghadapi peristiwa duka ini,” tandasnya.

Baca Juga  Sambut HUT ke-33, Paroki Hati Kudus Sonder Promosi Hasil Usaha Umat

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia dalam pesawat saat melakukan perjalanan melalui Lion Air JT.740 dari Denpasar Bali menuju Manado, pada Rabu (09/06/2021) kemarin. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0