HomeBeritaBerita Utama

Walikota Eman Pimpin Rombongan Sulut Promosi Pariwisata di Amerika Serikat

Walikota Eman Pimpin Rombongan Sulut Promosi Pariwisata di Amerika Serikat

TUGAS mulia diemban Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Dia dipercayakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE memimpin rombongan Sulawesi Utara bersama Bupati Minahasa Ir Roy O. Roring, untuk mempromosikan pariwisara Sulut di Amerika Serikat (AS).

Kegiatan promosi tersebut berupa Street Festival di New York, sekaligus perayaan HUT Maesa Amerika, yang berlangsung di St Vartan Armenial Cathedral.

Hal ini dibenarkan Walikota Eman saat dikonfirmasi jejakpublik.com, Sabtu (14/09/2019).

“Selain menghadiri beberapa agenda di Negeri Paman Sam, kami juga berkesempatan untuk menyampaikan program pemerintah Provinsi Sulut, termasuk potensi di Kota Tomohon,” ujarnya.

Baca Juga  Direktur Penyidikan JAM-Pidsus Beber Perkembangan Perkara BTS 4G BAKTI Kementerian Kominfo

Dikatakan Eman, kunjungan ini diapresiasi oleh orang-orang Tomohon yang berada di Amerika. Bahkan Walikota Somersworth New Hampshire ingin membuat MoU terkait dengan pemberian hibah alat-alat kesehatan ke Sulawesi Utara termasuk Kota Tomohon.

“Rencananya, pembahasan tahap kedua akan dilaksanakan di bulan November 2019 ini,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Eman, direncanakan juga Pemprov Sulut akan mendirikan semacam tugu di Somersworth dan juga akan membuat little Indonesia di sana, sehingga warga Sulut disana akan mendapat bantuanbantuan dari pemerintah Kabupaten Kota di Sulut. (JPc)

Baca Juga  MOR BASTIAAN, Sosok Berintegritas dan Teladan Anti Korupsi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1