HomeBeritaManado City

Walikota GSVL Buka Musrembang RPJMD Manado

Walikota GSVL Buka Musrembang RPJMD Manado

MANADO, JP- Walikota Manado Dr. Ir.G.S Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA membuka kegiatan Musrembang terkait Perubahan RPJMD Kota Manado tahun 2016-2021 di gedung serbaguna kantor Walikota Manado. Kamis (29/08/2019).

Dalam sambutannya GSVL mengatakan, RPJMD adalah Dokumen perencanaan yang sangat penting dan strategis sebagai acuan bagi Pemerintah Kota serta seluruh Stakeholder termasuk swasta dan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“RPJMD Kota Manado Tahun Anggaran 2016-2021 telah memasuki tahun Ketiga. Dan melihat dinamika dan perkembangan pembangunan yang diwarnai dengan berbagai perubahan baik dari tinggkat regional, nasional maupun global,” ujarnya.

Baca Juga  Hadiri Buka Puasa, Imba Dapat kado Spesial dari CEP

Karena itu, lanjut GSVL, penyesuaian substensi RPJMD Kota Manado merupakan hal yang sangat urgent untuk segera dilakukan.

“Ini demi menjaga kualitas dan kontinuitas RPJMD agar tetap bisa digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan pembangunan hingga 2021 nanti,” jelasnya.

GSVL berharap kiranya melalui Musrembang ini sinergiritas dan sinkronisasi program-program kegiatan lintas perangkat daerah, lintas Instansi, maupun lintas stakeholder bisa terpenuhi untuk penyempurnaan RPJMD.

Turut hadir Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE SH STh, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey MKes APt , Sekot Micler Lakat SH MH, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs Herry Saptono, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Dr Nora Lumentut, Asisten 3 Administrasi Umum Frans Mawitjere SH. Bappeda Provinsi Sulut Dany Karouw, para SKPD Pemerintah Kota Manado, para camat serta lurah. (JPc)

Baca Juga  Di Riau, Tenaga Medis Covid-19 Dapat Tunjangan Rp2 Juta Per Hari

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0