HomeBeritaManado City

Walikota GSVL dan Legislator Manado Berangkulan Tangan Diiringi Lagu “Kemesrahan”

Walikota GSVL dan Legislator Manado Berangkulan Tangan Diiringi Lagu “Kemesrahan”

MANADO, JP- Suasana haru benar-benar terasa di Restoran City Extra, Selasa (06/08/2019) diantara Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA dan Pimpinan dan anggota DPRD Manado periode 2014-2019.

Terutama ketika GSVL berangkulan tangan dengan para legislator kota Manado tersebut diiringi lagi “Kemesraan” dari Iwan Fals.

Rupanya ini cara GSVL mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD Manado yang akan segeea berakhir masa baktinya.

Dan untuk memberikan penghargaan dan apresiasinya, GSVL didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH menjamu legislator Kota Manado makan bersama bertempat di restoran tersebut.

Baca Juga  Terima Kunjungan BMKG Marìtim Bitung, Walikota Manado Ingatkan Soal Ini

“Terima kasih banyak bagi anggota DPRD Kota Manado yang akan selesai pengabdiaannya, dan selamat melanjutkan tugas bagi anggota DPRD yang masih mendapat mandat dari rakyat,” ujarnya

Menurut GSVL, kebersamaan yang terjalin selama 5 tahun ini adalah bukti kemitraan yang positif dan kritis dalam bersama membangun Kota Manado yang kita banggakan dan cintai ini.

”Saya mengapresiasi kemitraan positif dan sikap kritis bagi pihak Eksekutif dan Legislatif semasa periode 2014-2019,” tukasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1