HomeBeritaManado City

Walikota GSVL Hadiri Sulut Expo 2019

Walikota GSVL Hadiri Sulut Expo 2019

JAKARTA, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA turut menghadiri iven akbar Sulut Expo 2019 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), di gedung Smesco Convention Hall Indonesia, Jalan Gatot Subroto Pancoran Jakarta, Kamis (26/09/2019).

GSVL didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Micler Lakat, para Asisten,para pejabat eselon II dan III Pemkot Manado, hadir dalam Sulut Expo 2019 yang bertemakan “North Sulawesi Pacific Gateway Of Indonesia” tersebut.

Tak hanya hadir di acara pembukaan, Walikota GSVL juga menginstruksikan jajarannya untuk ikut dalam ajang pameran tersebut. Hal ini terbukti dengan adanya stand Pemkot Manado di deretan stand pada ajang Sulut Expo tersebut.

Baca Juga  Iklas Bergotong Royong, Gerakan Sahabat Budaya

Menurut GSVL, Sulut Expo 2019 merupakan sarana strategis dalam mempromosikan produk dan potensi-potensi daerah yang ada di Sulawesi Utara, termasuk di kota Manado agar dikenal dunia dan menarik investor.

“Kami sangat memberikan apresiasi untuk kegiatan ini. Karena iven ini berdampak bagi kemajuan industri pariwisata di Manado. Tentu hadirnya sejumlah investor di Sulut Expo memberikan dampak positif bagi iklim ekonomi di Sulut khususnya Kota Manado dengan Pariwisatanya,” tukasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0