HomeBeritaBolmong Raya

Warga Bolmong: Ibu CEP Sangat Cantik, Bukan Saja dari Wajahnya Tapi Juga Hatinya

Warga Bolmong: Ibu CEP Sangat Cantik, Bukan Saja dari Wajahnya Tapi Juga Hatinya

BOLMONG, JP- Aksi kemanusiana yang nyata ditunjukan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang akrab disapa CEP, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, yang terdampak Covid-19, Jumat (15/05/2020).

Bantuan yang disalurkan melalui Sahabat CEP BMR tersebut, berupa bahan holtikultura dan masker.

CEP mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud nyata dan empati dirinya kepada warga Bolmong di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini adalah wujud nyata dari kami keluarga, dari saya pribadi dan dana pribadi saya yang digunakan untuk membantu warga masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong yang terdampak oleh Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga  Lantik 880 Anggota BPD, Bupati Minahasa Minta Bangun Desa

Warga Bolmong sangat mengapresiasi kepedulian dari wanita tercantik yang juga Bupati Minahasa Selatan ini.

“Kami sangat merindukan Ibu CEP, yang telah banyak membantu kami. Hanya Ibu CEP yang memberikan bantuan kepada kami. Semoga Ibu CEP tetap sehat selalu, diberkati dalam tugas dan rencana kedepan. Dan semoga dalam waktu dekat ini ibu CEP dapat berkunjung ke tempat kami agar kami dapat secara langsung dapat melihat Ibu CEP yang sangat cantik, bukan saja cantik dari wajahnya tapi juga cantik hatinya,” ujar warga Bolmong saat menerima bantuan ini. (JPc)

Baca Juga  Cegah Covid-19, Dua Desa Ini Jadikan Kebun dan Rumah Angker Sebagai Lokasi Karantina

COMMENTS

WORDPRESS: 1
DISQUS: 0