HomeBeritaManado City

Wawali Mor Hadiri Pisah Sambut Dandim 1309 Manado 

Wawali Mor Hadiri Pisah Sambut Dandim 1309 Manado 

MANADO, JP- Wakil Walikota Manado mor Dominus Bastian SE menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 1309 Manado, dari Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan SE kepada Kolonel ARH Christian Noel Frederik Tangjong, di Manado Convention Center (MCC), Selasa (27/8/2019) malam.

Dalam sambutannya mewakili Walikota Manado, Wawali Mor menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, dan mengucapkan selamat datang untuk pejabat yang baru.

“Terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan atas segala bentuk kerja sama dan kontribusi yang luar biasa yang telah tercipta selama menjabat sebagai Dandim 1309 Manado. Dan dengan prnuh sukacita kami menyambut Bapak Kolonel ARH Cristian Noel Frederik Tangjong untuk mengemban tugas di kota Manado baru sebagai Komandan Kodim 1309 Manado,” ujarnya.

Baca Juga  Mulai Esok, Warga Asing Dilarang Masuk Indonesia

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Bastiaan-Markus SE, Sekda Manado Micler CS Lakat SH MH, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Manado, Ketua Sementara Dra Altje Dondokambey, MKes APt, Kapolesta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel SIK MH, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, Forkopimda Kota Manado/Mewakili, Para Pejabat Eselon II di lingkup Kota Manado. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1