HomePendidikan & Agama

Yunita Liwe Kembali Terpilih Jadi Koordinator PDKK Paroki Pineleng

Yunita Liwe Kembali Terpilih Jadi Koordinator PDKK Paroki Pineleng

MINAHASA, JP- Koordinator Persekutuan Doa Kharismatik Katolik (PDKK)Hati Kudus Yesus Paroki Pineleng periode 2019 – 2022 Yunita Liwe terpilih kembali untuk jabatan yang sama periode 2022 – 2025 secara aklamasi.

Pemilihan Koordinator PDKK Paroki Pineleng ini berlangsung usai ibadah Kharismatik yang berlangsung di rumah Keluarga Kaunang – Kumambong bertempat di Jaga 4 Desa Pineleng Dua Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (09/08/2022) malam.

Koordinator Persekutuan Doa Kharismatik Katolik Hati Kudus Yesus Paroki Pineleng Yunita Liwe.

Pemilihan ini disaksikan langsung pengurus Badan Pelayanan Kharismatik Katolik Keuskupan Manado, diantaranya Theo Wowor, Johanis Putra Tormyar, Jody Rumbayan, Sherly Undeng, Yesi Sahelangi, Edward Mona dan
Henny Polii.

Baca Juga  LMI Memuji Tuhan Lewat Ibadah Oikumene, Pendeta Hanny Ajak Belajar dari Petrus Saat Berjumpa Yesus

“Jabatan ini adalah pelayanan. Saya menerima kembali jabatan ini demi melayani Tuhan,” ujar Yunita Liwe.

Sebelum pemilihan, dilangsungkan ibadah yang dipimpin oleh pengurus Badan Pelayanan Kharismatik Katolik Keuskupan Manado. Seluruh pengurus dan anggota PDKK Paroki Pineleng hadir dalam ibadah ini.

Badan Pelayanan Kharismatik Katolik Keuskupan Manado mendoakan secara khusus bagi pengurus dan anggota Persekutuan Doa Kharismatik Katolik Hati Kudus Yesus Paroki Pineleng

Usai ibadah dilanjutkan dengan ramah tamah dan kemudian digelar penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan oleh Bendahara PDKK Paroki Pineleng periode 2019 – 2022 Agnes Kumambong sebelum dilakukan pemilihan Koordinator PDKK yang baru (JPc)

Baca Juga  Kotamobagu Jawara Kejuaraan Karate Fakultas Hukum Unsrat, Flora Kalalo Sebut jadi Kalender Tahunan

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0