HomeBerita

Audy Karamoy Selalu Didoakan Warga Saat Blusukan

Audy Karamoy Selalu Didoakan Warga Saat Blusukan

 

KHUSUK: Audy Karamoy didoakan warga saat blusukan di LOS Malalayang.

MANADO, JP – Bakal Calon Walikota Manado Audy Karamoy setiap hari melakukan blusukan menemui warga baik yang sementara beraktivitas di tempat kerja maupun di rumah-rumah, dari lagi hingga malam hari.

Dan dalam setiap kegiatan ini politisi yang diusung Partai Demokrat bersama Lucky Datau sebagai bakal calon wakil walikota ini tak hanya mendapat dukungan warga yang ditemuinya tapi juga didoakan warga.

Seperti ketika Audy Karamoy melakukan blusukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Malalayang. Sebelum menyampaikan visi, misi dan program di sela-sela blusukan di Lorong Orang Sanger (LOS) di Kelurahan Malalalayang Satu tersebut, suami dari Penatua Linda Masengi ini didoakan masyarakat. Di mana salah satu warga memimpin doa secara spontan yang berisikan rasa syukur mereka atas kunjungan dari sosok politisi dan pengusaha yang selalu tampil sederhana, rendah hati, peduli dan merakyat ini, seraya memohon berkat dan kehendak Tuhan agar Audy Karamoy direstui Tuhan memimpin kota Manado.

Baca Juga  Maraton Melayat di Rumah Duka, Bupati Minahasa Serahkan Langsung Bantuan Dana Duka

Hal yang sama juga terjadi saat dirinya melakukan blusukan di Kelurahan Tanah Putih Atas Kelurahan Malalayang Timur di mana ia didoakan warga setempat.

Bagi politisi yang akrab dengan inisial AK ini, selain doa yang selalu dia sampaikan bersama keluarganya setiap hari, doa dari warga merupakan kekuatan yang besar baginya dalam meraih kesuksesan di Pilwako Manado.

“Prinsip saya mengandalkan Tuhan selalu lewat doa-doa pribadi, keluarga dan pendukung dan bekerja dengan sekuat tenaga bersama tim maka kemenangan di Pilwako Manado. Intinya ora et labora bekerja,” tandas Audy Karamoy. (Simon)

Baca Juga  Audy Karamoy - Lucky Datau Kantongi SK B1KWK dari Partai Demokrat, Penantang Serius di Pilwako Manado

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0