HomeBeritaBerita Utama

Bila Duet OD-SK Batal, Ini Cagub Pilihan H2M

Bila Duet OD-SK Batal, Ini Cagub Pilihan H2M

BOLSEL, JP- Duet Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (OD-SK) yang kini menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara bakal diusung PDIP menjadi calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) Sulut pada Pemilihan Gubernur Sulut tahun 2020 mendatang.

Namun belakangan ini nama Olly santer terdengar bakal menjadi salah satu menteri di kabinetnya begitu Jokowi-Ma’ruf Amin dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Jika benar Olly masuk kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin, lalu siapa yang akan diusung PDIP?

Ketua DPC PDIP Bolsel, H. Herson Mayulu (H2M) punya jawabannya. Menurut Herson, jika Olly dipanggil Jokowi masuk kabinetnya sebagai menteri maka Drs Steven Kandouw layak diusung menjadi calon gubernur dari PDIP.

Baca Juga  Pdt Hanny Pantouw dan Gembala Maidy Palar Syukuri HUT ke-35 Pernikahan, MOR: Keluarga Yang Diberkati dan Jadi Berkat

“Jika pak Gubernur Olly Dondokambey memang bakal maju sebagai menteri, maka satu-satunya figur yang bisa adalah Pak Steven Kandouw untuk menggantikan,” ujar H2M saat membawakan sambutan pada perayaan gebyar ketupat tepatnya di lapangan Adow kecamatan Pinolosian, Rabu (12/6/2019).

Caleg DPR RI terpilih ini memastikan siapapun yang diusung PDIP sebagai Cagub dan Cawagub, dirinya siap memenangkannya di Kabupaten Bolsel dan di Bolmong Raya, termasuk jika Cagubnya Drs Steven Kandouw.

“Saya siap memenangkan cagub dan cawagub Sulut yang diusung PDIP,” tegasnya.

Lantan apa tanggapan Wagub Steven?
Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Sulut ini mengatakan, bahwa dirinya hanya petugas partai. Karena itu, dirinya menunggu amanat partai untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2020. Yang pasti dirinya selalu siap dengan apa yang diamanatkan padanya nanti.

Baca Juga  Wakajati Sulut Buka Kegiatan Sosialisasi Pusat Pemulihan Aset

“Saya ini hanya petugas partai, jadi menunggu mekanisme dan siap baik ditugaskan atau tidak. Yang pasti, kita melayani secara total untuk masyarakat,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0