HomeBeritaMinahasa Raya

Bupati Minahasa Ikut Lomba Trail Adventure Tondano

Bupati Minahasa Ikut Lomba Trail Adventure Tondano

MINAHASA, JP- Dalam rangka HUT ke-57 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM, digelar kegiatan lomba trail Adventure Tondano, yang mengambil lokasi start dan finish di Benteng Moraya, Tondano, Sabtu (19/10/2019).

Menariknya, Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi ikut sebagai peserta lomba dengan mengendarai motor trail. Keikutsertaan Bupati mendapat apresiasi dari peserta lomba dan masyarakat.

Sebelum “beraksi”, Bupati membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan terima kasih kepada Wagub Sulut, Dr. Steven O.E Kandouw yang sudah membantu panitia, dua sepeda motor serta para sponsor.

Baca Juga  Wamendag Jerry Sambuaga Salurkan Sembako dan Alkes untuk Warga Minut

Bupati juga menyatakan rasa bangganya karena kegiatan ini bisa dilaksanakan di Tondano, Minahasa dan dilepas secara resmi dari lokasi wisata Benteng Moraya yang diikuti peserta dari berbagai tempat di Sulawesi Utara.

Bupati mengungkapkan terima kasih kepada Wagub Sulut, Dr. Steven O.E Kandouw yang sudah membantu panitia, dua sepeda motor serta para sponsor.

Ketua Pria Kaum Bapa Sinode Am Suluttenggo ini berharap dengan lomba ini muncul dan terus memgembangkan syukur kepada Tuhan yang sudah menciptakan alam yang indah ini bahkan turut memeliharanya.

Baca Juga  Bupati Elly Lasut Nonaktifkan Kades Bowombaru

“Akhirnya selaku bupati dan ketua umum panitia atas nama semua rekan-rekan panitia dan Komisi P/KB Sinode GMIM, kami menyampaikan selamat ber-adventure, semoga tiba kembali di lokasi finish bahkan kembali ke rumah masing-masing dengan sehat dan selamat,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0