HomeBeritaBerita Utama

Didorong Maju di Pilwako Manado, Pdt Hanny: Tugas Saya Besarkan Ormas dan Melayani Jemaat

Didorong Maju di Pilwako Manado, Pdt Hanny: Tugas Saya Besarkan Ormas dan Melayani Jemaat

MANADO, JP- Sebagai Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) dan pemimpin jemaat serta dikenal luas masyarakat serta pemimpin berkualitas, Pdt Hanny Pantouw STh terus didorong untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado, entah sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota.

Bahkan sejumlah partai politik pun diminta mempertimbangkan sosok Pdt Hanny untuk diusung.

Lalu apa tanggapan Pdt Hanny? Ketika dikonfirmasi, suami dari Meidy Palar ini
menyampaikan terima kasih atas aspirasi tersebut. Namun dirinya menyampaikan permohonan maaf tidak bisa memenuhi harapan banyak orang tersebut.

Baca Juga  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PLN Borong Piala dalam Ajang Prominent Award 2023

“Ia betul (Didorong maju di Pilwako Manado). Terima kasih atas dukungannya. Tapi mohon maaf tugas saya adalah membesarkan ormas (Organisasi Masyarakat) yang saya pimpin (LMI) dan juga melayani jemaat saya,” ujarnya.

Keluarga diberkati: (dari kiri) Meidy Palar, Pdt Hanny Pantouw STh, Pamela dan Elia dalam sebuah kegiatan ibadah


Ayah dari Pamela dan Elia ini mengatakan, dirinya ingin menjadi berkat bagi banyak orang dan tidak dibatasi sekat-sekat politik.

“Saya ingin agar ormas yang saya pimpin ini bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulut dan Indonesia. Di sisi lain saya ingin menjadi saluran berkat Tuhan bagi jemaat,” katanya.

Baca Juga  Lagi, Satu Warga Manado Terkonfirmasi Positif Virus Corona

Ia menambahkan, secara organisasi LMI bersikap netral di Pilkada 2020. “Tapi secara pribadi masing-masing pengurus dan anggota diberikan kebebasan untuk menentukan calon yang akan dipilihnya di Pilwako Manado,” tandasnya.. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0