HomeBeritaMinahasa Raya

Dilepas Pangemanan, 42 Atlet Renang Berjibaku di Selat Lembeh

Dilepas Pangemanan, 42 Atlet Renang Berjibaku di Selat Lembeh

BITUNG, JP- Sedikitnya 42 atlet renang berjibaku di laut Selat Lembeh. Hal ini terkait kegiatan lomba renang Lintas Selat Lembeh dalam rangkaian Festival Pesona Selat Lembeh 2019 yang digelar di Dermaga Satkamla TNI AL Bitung, Selasa (08/10/19).

Sebelumnya, para atlet dilepas dilepas oleh Sekda Bitung Audy Pangemanan di Pulau Abadi Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan.

Mereka berasal dari berbagai instansi, club dan komunitas diantaranya perenang dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung, Free Dive Bitung, Possi Manado, POSSI Tomohon, POSSI Bitung dan berbagai club lainnya.

Baca Juga  Warga Sejak Awal Tolak Incenerator di Kantor Camat Wanea

Setelah berjibaku sekira belasan menit, Jeskri Pangalila tampil sebagai juara pertama, diikuti Kartiko Hasibuan dan Hendri Lumintang atlit asal kota Tomohon yang meraih juara kedua dan ketiga.

Sementara untuk kategori perempuan, atlet asal Tomohon Sevio Polakitan keluar sebagai juara satu, diikuti juara dua Jayani Balgis asal Manado dan juara tiga Venesia Kawalo atlit asal Manado.

Di titik finish sendiri, perenang disambut langsung oleh Dan Yon Marinir Letkol (Mar) Nandang Permana Jaya, Asop Lantamal VIII, Ketua POSSI Bitung Khouni Lomban Rawung. (JPc)

Baca Juga  Kawalo: OD-SK Pemimpin Langka

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0