HomeBerita

Dipimpin Audy Karamoy, Jemaat Pniel Bahu Raih Juara 1 Musik Gerejawi Daerah di Hapsa P/KB Sinode GMIM

Dipimpin Audy Karamoy, Jemaat Pniel Bahu Raih Juara 1 Musik Gerejawi Daerah di Hapsa P/KB Sinode GMIM

 

FOTO: Group Musik Gerejawi Daerah Jemaat Pniel Bahu Wilayah Manado Barat Daya saat mengikuti lomba.

MINAHASA, JP – Prestasi gemilang diraih Jemaat Pniel Bahu Wilayah Manado Barat Daya. Di mana group Musik Gerejawi Daerah dari jemaat ini dinyatakan sebagai juara 1 Lomba Musik Gerejawi Daerah setelah berhasil meraih score tertinggi 82,25.

Lomba Musik Gerejawi Daerah ini yang berlangsung di iven akbar Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2024, bertempat di GMIM Bethel Seretan, Sabtu (08/06/2024).

Group Musik Gerejawi Daerah Jemaat Pniel Bahu ini berhasil mengungguli group Musik Gerejawi Daerah Jemaat Baitani Paslaten Wilayah Minawerot I yang puas di posisi kedua dengan score 81,88, sedangkan juara ketiga diraih group Musik Gerejawi Daerah Jemaat Ayalon Karombasan Wilayah Manado Selatan dengan score 81,50.

Audy Karamoy (kedua dari kiri) selaku Manager saat mendampingi group Musik Gerejawi Daerah yag dipimpinnya.

Keberhasilan ini tak lepas dari tangan dingin Audy Karamoy yang menjadi Manager dari group Musik Gerejawi Daerah Jemaat Pniel Bahu ini.

Baca Juga  Harga Kopra Naik, Roring: Berkat Intervensi OD-SK ke Pusat

“Puji Tuhan. Ini semua adalah anugerah dari Tuhan. Keberhasilan ini juga berkat kerja keras dari pelatih dan seluruh pemusik dan penyanyi yang sudah tampil dengan baik,” ujarnya.

Sosok pengusaha sukses asal Tondano yang kini mencalonkan diri menjadi Bupati Minahasa dari Partai Gerindra ini berharap hasil yang dicapai ini terus ditingkatkan di kemudian hari.

“Sukses ini patut disyukuri tapi tidak membuat kami berpuas diri. Terus ditingkatkan dengan mengevaluasi hasil ini berdasarkan penilaian para juri dan diperbaiki, agar di tahun depan semakin ditingkatkan demi mempertahankan prestasi ini. Karena meraih juara lebih mudah dari mempertahankannya,” tandas suami tercinta dari Penatua Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Linda Karamoy-Masengi ini.

Baca Juga  Prabowo Presiden Warga Minahasa Serukan "Ganti Warna", Jusak Kereh - Audy Karamoy Pilihan Terbaik, Rekam Jejaknya Mumpuni

Sementara itu untuk posisi juara dua diraih Dari hasil yang diumumkan Jemaat Baitani Paslaten Wilayah Minawerot I meraih juara 2 dengan score 81,88 dan Jemaat Ayalon Karombasan Wilayah Manado Selatan sebagai juara 3 dengan score 81,50.

Audy Karamoy selaku Manager group Musik Gerejawi Daerah.

 

Untuk diketahui, Lomba Musik Gerejawi Daerah ini, baru pertama kali dilombakan di kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM tahun 2024.
Dan, Jemaat GMIM Bethel Seretan Wilayah Lembean Kora Kora (LKK) menjadi tempat pelaksanaan pertama.(ist/*)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0