HomeBolmong Raya

Dukung VAP, Warga Nusa Utara di Bolmut Bentuk Relawan “Torang VAP”

Dukung VAP, Warga Nusa Utara di Bolmut Bentuk Relawan “Torang VAP”

BOLMUT, JP- DR Vonnie Anneke Panambunan STh bakal torehkan sejarah sebagai perempuan pertama menjadi gubernur Sulawesi Utara.

Pasalnya, dukungan terus berdatangan dari pelbagai daerah di Sulut. Kali ini datang dari ribuan warga Nusa Utara yang tinggal di Kabupaten Bolmut. Bahoan warga ini telah membentuk relawan “Torang VAP Bolmut” sebagai wujud kecintaan serta dukungan mereka kepada VAP di Pilgub 2020.

Ketua Torang VAP Bolmut Amier Alamri melalui Sekrataris Hardiono Hassan SH menjelaskan, pihaknya baru dibentuk sekira minggu lalu, namun terus bergerak dalam menggalang dukungan.

Baca Juga  Kunker ke Kejari Kotamobagu, Ini Pesan Kajati Sulut

“Terkait target, karena kami baru dibentuk makanya jalan dulu. Yang pasti setiap hari selalu ada progres, dan kami melakukan rapat evalausi setiap malam serta agenda setting untuk besok hari,” Kata Papa Shakip sapaan akrabnya.

Dirinya memastikan, bahwa Torang VAP Bolmut akan bekerja keras dalam memenangkan VAP sebagai calon gubernur Sulut  di Kabupaten Bolmut.

“Karena dari 6 kecamatan serta 106 Desa tambah 1 kelurahan di Kabupaten Bolmut sudah dibentuk tim relawan Torang VAP Bolmut. Yang pasti untuk saat ini kami fokus dalam perekrutan tim relawan. Insyaallah semua berjalan dengan lancar,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Ratusan Santri di Bolsel Diwisuda

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0