HomeBerita

E2L-BM Sudah Bertemu Bahas Peluang Maju Pilgub, Ferdinand Dj: Ini Pemimpin Yang Kuat dan Visioner Menuju Sulut Unggul dan Sejahtera

E2L-BM Sudah Bertemu Bahas Peluang Maju Pilgub, Ferdinand Dj: Ini Pemimpin Yang Kuat dan Visioner Menuju Sulut Unggul dan Sejahtera

FOTO: DR. dr. Elly Engelbert Lasut dan Irjen Pol (Purn) Benny Mokalu saat melakukan pertemuan di Manado.

MANADO, JP – Duet DR. dr. Elly Engelbert Lasut dan Irjen Pol (Purn) Benny Mokalu (E2L-BM) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut ternyata bukan sekedar isu. Dua figur terbaik Sulut ini ternyata sudah melakukan pertemuan di Manado, Sabtu (06/04/2024) kemarin.

“Kemarin sudah bertemu pak E2L dan pak Jenderal Benny Mokalu. Doakan semoga lancar sampai di Pilgub nanti sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulut lewat jalur independen,” ujar Ferdiannd Dj. Dumais SE., ME., yang ikut dalam pertemuan itu.

Baca Juga  Sebutan 'Susi Sigar Ratu Gerindra' Ditertawai Ketua Gerindra Sulut: Waktu 14 Februari Dia Ada di Mana?

Inisiator Sulut Unggul dan Sejahtera dengan mengusung E2L-BM lewat jalur independen ini menilai E2L-BM merupakan pemimpin yang kuat dan visioner.

“Kita butuh pasangan yang kuat dan visioner memimpin Sulut. Pak E2L dan Jenderal Benny Mokalu adalah jawabanya,” kata Ferdinand.

Ferdinand Dj. Dumais.


Menurutnya, sudah saatnya Sulut harus melakukan lompatan quantum.

“Sulut harus jadi barometer terbaik semua bidang, akan ada program-program visioner dari E2L dan Jenderal Benny Mokalu,” jelasnya seraya mengatakan sudah ada back up kuat di belakang kedua kandidat ini.

Baca Juga  Kans Maju Pilkada Sulut, Duet E2L-Benny Mokalu Ancaman Serius Terhadap Calon PDIP dan Parpol KIM

Menurut politisi dan ekonom yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Vox Point Indonesia Provinsi Sulawesi Utara ini, di kepemimpinan E2L-BM Sulut akan jadi propinsi terkemuka dan paling maju di antara propinsi-propinsi di Indonesia.

“Kita harus keluar dari linear kita sekarang ini. Kita tidak bisa lagi status quo seperti saat ini. Kita harus melakukan lompatan-lompatan membuat fondasi Sulut yang kuat dan sejahtera,” paparnya.

Ia melanjutkan, sudah harus mulai bagaimana Sulut bisa menjadi propinsi terbaik dunia, dan itu bisa terwujud di tangan E2L-BM.

Baca Juga  LMI Pastikan Warga Papua di Sulut Aman, Tonaas Wangko: Stop Rasisme, Persekusi dan Hoax demi NKRI

“Ada Transformasi SDM unggul, alih teknologi dan penerapannya, meningkatkan IPM Sulut, meningkatkan perelonomian Sulut, Sulut jadi eksportir komoditas unggulan. Kita juga harus melihat pengembangan daerah kepulauan, bagaimana daerah kepulauan yang sulit air bersih dan transportasi bisa diatasi dan bagaimana Sulut bisa jadi eksportir air dengan teknologi tertentu,” bebernya.

Ferdinand menantang masyarakat Sulut untuk berpikir dan mengambil bagian menjawab tantangan Sulut ke depan.

“Pak E2L dan Jenderal Benny Mokalu bisa menjawab tantangan tersebut mewujudkan Sulut unggul dan sejahtera demi mewujudkan bonum commune (kebaikan bersama, red) buat masyarakat Sulut,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0