HomeBeritaNews

Festival Bunaken Tarik Wisman, Ini Kegiatannya

Festival Bunaken Tarik Wisman, Ini Kegiatannya

MANADO, JP- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar Festival Bunaken, yang bakal digelar mulai tanggal 17 hingga 20 Juli 2019 di Kota Manado.

Festival ini diyakini akan mendatangkan banyak wisatawan mancanegara (Wisman) di Sulawesi Utara. Apalagi Kementerian Pariwisata RI menjadi salah satu dari 100 Wonderful of Event 2019.
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya optimis Festival Bunaken dapat menarik minat wisatawan berkunjung ke Sulut untuk menyaksikan berbagai atraksi yang ditampilkan selama berlangsungnya ivent tersebut,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen kepada jejakpublik.com, Senin (01/07/2019/ tadi.

Baca Juga  Target Sapu Bersih, Olly: Setiap Saat Kita Survey

Silangen menyebut rangkaian kegiatan yang digelar saat Festival Bunaken yaitu food festival, permainan, pertunjukan musik, liveaboard Bunaken Sail trip, kompetisi Underwater Photography dan triathlon.

“Festival Bunaken juga akan menggelar mane’e dan turnamen mancing, coastal cleanup bersih-bersih pantai dan bawah laut, turnamen mancing. Acara puncak Festival Bunaken akan dilaksanakan pengumuman kompetisi dan penyerahan hadiah, karnaval budaya, pertunjukan musik dan acara penutupan,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 2
DISQUS: 0