HomeBeritaNews

Hadiri Acara Bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah, Olly Tekankan Silahturahmi Pemimpin Agama

Hadiri Acara Bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah, Olly Tekankan Silahturahmi Pemimpin Agama

MANADO, JP- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri acara Silaturahmi Syawal 1440 Hijriah Muhammadiyah Sulawesi Utara bersama Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Prof Dr Muhadjir Effendy MAP, yang dilaksanakan di Hotel Sahid Kawanua Manado, Minggu (30/6/2019).

Dalam sambutannya, Olly menekankan pentingnya silaturahmi para pemimpin umat beragama.

“Saya kira ini hal yang baik, karena memang di Provinsi Sulawesi Utara ini banyak rahmat dan berkah, karena para pemimpin agamanya selalu bersilaturahmi dan selalu bersyukur bersama-sama, sehingga berkat itu banyak datang kepada kita,” ujarnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Buka World Hydropower Congress 2023 di Bali

Menurut Olly, silaturahmi tersebut akan membawa berkat dan rahmat dari Tuhan.

“Paling penting, kalau kita semua silahturahmi terus, bersyukur, saya kira semua ini akan diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa bagi kita semua. Karena memang, kita sudah diajarkan untuk selalu menjaga toleransi. Semua agama mengajarkan toleransi, sehingga kita bisa merasakan berkat dan kebahagiaan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Sulawesi Utara ini juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mendukung pembangunan infrastruktur di Sulut, yang membuat pertumbuhan ekonomi terus meningkat.

Baca Juga  7.024 Desa Se-Indonesia Jadi Kampung Tangguh Nusantara, Sulut Punya Desa Kanonang Satu

“Selain dukungan pemerintah pusat, kemajuan pembangunan Sulut juga ditopang oleh kehidupan masyarakat Sulut yang rukun dan damai,” tandasnya.

Silaturahmi Syawal 1440 Hijriah Muhammadiyah turut dihadiri Ketua Dewan Masjid Sulut Herson Mayulu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulut Dr Nasruddin Yusuf MAg, para tokoh Muhammadiyah Kabupaten/Kota, dan para pejabat Pemprov Sulut. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0