HomeNusa Utara

Jemaah Calon Haji Asal Talaud Berangkat ke Tanah Suci Hari Ini

Jemaah Calon Haji Asal Talaud Berangkat ke Tanah Suci Hari Ini

Bupati Elly Lasut melepas dua jemaah calon haji asal Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (21/06/2022).

 

BEO, JP – Sawale Makaminan dan Masita Lees, dua jemaah calon haji asal Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, berangkat ke Tanah Suci hari ini, Selasa (21/06/2022).

Dalam acara pelepasan yang berlangsung di Masjid As’yuhada Beo di Kelurahan Beo Barat, Kecamatan Beo, Selasa pagi, Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut mengatakan bahwa sebagai calon haji harus bersyukur karena tidak semua umat Muslim mendapat keterpanggilan dari Allah untuk menunaikan ibadah haji.

Baca Juga  FUI Sulut Larang Konvoi Takbiran dan Himbau Sholad Ied di Rumah

Elly juga berharap, semoga agenda penting ini berjalan dengan baik dan lancar. Dia juga berpesan kepada calon haji agar bisa mempersiapkan hati supaya mendapat banyak pahala.

“Serta menjaga perasaan, pikiran, memori, dan kehendak. Apabila kita beribadah dengan sungguh-sungguh, maka kita akan dikuasai oleh sifat-sifat dan karakter Allah,” kata Elly.

Mengakhiri sambutan, Elly mengingatkan kedua calon haji agar kelak menjadi teladan yang baik bagi sesama umat Muslim, maupun di tengah-tengah masyarakat.

Pelepasan dua jemaah calon haji asal Kabupaten Kepulauan Talaud ini juga dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, Kepala Kemenag Talaud Yahya W. Pasiak, Asisten II H. L. Salombe, Asisten III Gustaf Atang, Sekcam Beo M. Tampoli, Lurah Beo Timur L. Tatali, Lurah Beo V. Manurung, Ketua MUI Ustad Djumadi Sipirunaung dan Jamaah Masjid As’yuhada. (Rey)

Baca Juga  Natal GBI Perwil Manado Meriah, Pdt Verro Ajak Andalkan Roh Kudus Atasi Pandemi Covid-19

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0