HomeMinahasa Raya

Ketua Golkar Minahasa Doakan dan Ucapkan Selamat Idul Adha

Ketua Golkar Minahasa Doakan dan Ucapkan Selamat Idul Adha

MINAHASA, JP- Pemerintah telah menetapkan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi jatuh hari ini, Selasa, (20/07/2021).

Terkait perayaan ini, Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada umat muslim, khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa. Ucapan yang sama juga disampaikannya kepada seluruh kader Partai Golkar Minahasa yang beragama Islam.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 2021. Mari kita meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Politisi yang akrab dengan inisial AK ini mendoakan agar di momen agung ini, Allah SWT selalu mencurahkan kesehatan, keselamatan dan keberkahan kepada semua masyarakat khususnya bagi umat muslim.

Baca Juga  Kemendagri Bentuk Tim Pemantau Pilkada Serentak 2020, Ini Potensi Masalah yang Diawasi

“Semoga kita semua dianugerahi keberkahan dalam memaknai Hari Raya Kurban ini sebagai proses untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bisa menjadi insan yang selalu bersyukur dan bertakwa kepada-Nya,” harapnya.

Apalagi, lanjut AK, Hari Raya Idul Adha 2021 kembali datang di saat seluruh masyarakat termasuk di Kabupaten Minahasa sedang diuji dengan pandemi global Covid-19.

“Pandemi Covid-19 yang masih terus meluas membuat gerak kita untuk silaturahmi ke keluarga dan kerabat menjadi terbatas. Tetaplah berdoa semoga ujian pandemi ini segera berlalu,” katanya.

AK tak lupa mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan dalam beribadah dan berkurban di Hari Raya ini.

Baca Juga  Sah! Susan Undap Pimpin Garnita Malahayati Kota Tomohon

“Tetap patuhi protokol kesehatan. Selamat menjalankan ibadah dan selamat berkurban. Semoga Allah SWT menerima ibadah dan kurban kita,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0