HomeBeritaHukum dan Kriminal

Kunker ke Kejari Bolmut, Ini yang Dilakukan Kajati Sulut

Kunker ke Kejari Bolmut, Ini yang Dilakukan Kajati Sulut

BOLMUT, JP- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Iqbal Arief SH MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara Ibu Nurhayati Andi Iqbal melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri Kejari) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (26/08/2019).

Dalam kunker tersebut, Kajati Sulut didampingi oleh Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap SH MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara SH, Asisten Pengawasan Winarno SH dan Kabag TU Mas’ud SH bersama rombongan ibu-ibu IAD dari Kejati Sulut.

Rombongan disambut Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs Amin Lasena MAP serta Kapolsek Urban Kaidipang dan Perwira penghubung Kodim 1303/BM di Boroko serta Kepala Kejari Bolmut, para kasi, kasubag dan pegawai Kejari Bolmut.

Baca Juga  Menteri PUPR Sepakat Jalan Tol Tak Melintasi Mata Air Aerujang

Dalam kunker ini, Kajati bersama para asisten melakukan pemeriksaan di seluruh bidang yaitu Pidana Umum (Pidum), Pidana Khusus (Pidsus), Intel, Pidana Tata Usaha Negara (Datun) dan pembinaan untuk melihat sejauh mana masalah yang di hadapi pada bidang-bidang tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kajati Sulut bersama para asisten melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai di aula Kejari Bolmut.

Dalam pengarahan tersebut, Kajati menekankan kepada seluruh pegawai Kejari Bolmut untuk berhati hati dalam bekerja dan jaga institusi.

Lebih jauh ia berharap ada inovasi dan kreativitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada. (JPc)

Baca Juga  Cegah Konflik Meluas NasDem Desak Mendagri Lantik Bupati Talaud

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1