HomeBeritaManado City

Manado Fiesta Masuk 100 CoE Wonderful Indonesia 2020, Pelealu: Puji Tuhan

Manado Fiesta Masuk 100 CoE Wonderful Indonesia 2020, Pelealu: Puji Tuhan

MANADO, JP- Ditetapkannya Manado Fiesta masuk dalam Calendar of Events (CoE) Wonderful Indonesia tahun 2020 oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Jakarta, Selasa (15/10/2019) malam, disambut gembira Pemerintah kota Manado, terlebih Dinas Pariwisata kota Manado

“Puji Tuhan,” ujar Kepala Dinas Pariwisata kota Manado Dra Neivi Lenda Pelealu MSi kepada jejakpublik.com, Rabu (16/10/2019) siang.

Pelealu berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Manado Fiesta sehingga akhirnya masuk dalam 100 CoE Wonderful Indonesia.

“Terima kasih juga kepada bapak Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mempercayakan perhelatan Manado Fiesta masuk dalam 100 Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020,” katanya.

Baca Juga  Wawali RS Ikut Ibadah Syukur HUT ke-25 Jemaat GMIM Betlehem Maruasei Malalayang

Pelealu mengatakan, keberhasilan masuk 100 CeO Wonderful Indonesia 2020 ini merupakan tantangan untuk membuat iven ini lebih baik lagi.

“Banyak kekurangan, namanya saja event ada banyak hal hal tidak terduga. Kita sudah evaluasi dan akan diperbaiki di 2020 nanti.

Untuk itu, Pelealu mengajak semua stakeholder untuk tetap bersinergi dalam menyukseskan event yang telah terbukti meningkatkan kunjungan wisatawan dan juga perekonomian Kota Manado.

“Saya mengajak masyarakat untuk terus mendukung Manado Fiesta di tahun 2020 nanti. Ini supaya Manado semakin dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki event pariwisata berkualitas,” tukasnya.

Baca Juga  60 Calon Paskibraka kota Manado Mulai Berlatih

Pelealu memastikan Manado Fiesta 2020 akan lebih dimatangkan persiapannya sehingga dapat menyuguhkan atraksi seni dan budaya yang lebih menarik bagi masyarakat dan wisatawan.

“Soal konsep Manado Fiesta 2020 masih akan dibicarakan dengan pimpinan,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0