HomeBeritaManado City

Sambangi Trade Expo Indonesia, Ini Imbauan Walikota GSVL

Sambangi Trade Expo Indonesia, Ini Imbauan Walikota GSVL

TANGERANG, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA menyambangi stand Pemerintah Kota Manado yang di support penuh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado di bawah pimpinan Hendrik Warokka selaku Kepala Dinas (Kadis) dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 tahun 2019 di ICE BSD City, Tangerang , Rabu (16/10/2019).

“Banyak varian baru yang ditawarkan oleh Kota Manado untuk souvenir dan produk-produk kuliner. Dan sebagai Pemerintah tentunya kami siap membantu memfasilitasi agar biaya produksi packing lebih murah namun tetap berkelas dan semua produksi hingga pendistribusian produk dapat dikerjakan di Manado bukan lagi di kota-kota lainnya.” ujar GSVL.

Baca Juga  Dipanggil KPK, Tetty Siap Diperiksa

Ia pun menghimbau kepada semua pemilik atau pengelolah produk souvenir dan kuliner agar wajib menggunakan logo Manado Fiesta pada setiap produknya.

Kadisperindag Manado Hendrik Warokka menjelaskan, kegiatan ini dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan berlangsung hingga 17 September 2019. Saat ini telah terdaftar lebih dari 1.125 buyers asing atau calon pembeli di TEI 2019 ini dari 56 negara.

“Untuk menjaring buyers asing, Kemendag berkoordinasi dengan 132 kantor perwakilan Indonesia di luar negeri, 23 atase perdagangan, 19 Indonesian Trade Promotion Center (ITPC), Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia, Duta Besar World Trade Organization (WTO), serta Konsul Perdagangan.” kata Warokka. (JPc)

Baca Juga  Kecewa, Politisi ini Ajak Kepala Daerah Dua Periode Maju Kembali

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0