HomePemerintahan

Pdt Hanny Dampingi Gubernur Olly Bersama Forkopimda Sulut di Sejumlah Kegiatan, Bukti Sinergitas LMI dan Pemerintah

Pdt Hanny Dampingi Gubernur Olly Bersama Forkopimda Sulut di Sejumlah Kegiatan, Bukti Sinergitas LMI dan Pemerintah

MANADO, JP- Untuk kesekian kalinya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh mendapat kepercayaan mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama Forkopimda Sulut dalam menghadiri sejumlah kegiatan.

Diantaranya menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan hewan kurban kepada rohaniawan muslim untuk dibadikan kepasa umat muslim dalam rangka Hari Raya Idul Adha Tahun 2021.

Tak sampai di situ, setelah kegiatan penyerahan sapi kurban tersebut, Pdt Hanny mendampingi Gubernur Olly dalam kegiatan penandatanganan kerjasama penggunaan Asrama Haji sebaga Rumah
Isolasi Covid-19 di Sulut.

Baca Juga  Wagub Sulut Sentil Tiket Mahal

Setelah itu, Gubernur Olly mengajak
Pdt Hanny naik di dalam mobil dinas gubernut DB 1 menuju ke Rumah Dinas Gubernuran. Sepanjang perjalanan dan saat tiba di Rudis tersebut,, Gubernur Olly dan Pdt Hanny melakukan pembicaraan serius terkait pembangunan Sulut dan isu-isu strategis lainnya, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

Pantauan jejakpublik.com, Pdt Hanny menjadi satu-satunya pemimpin Ormas Adat yang mendampingi orang nomor satu di Sulut tersebut.

Turut hadir, Pangdam XII Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Mamahit, Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, MM, Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen.

Baca Juga  Media Australia Wawancara Olly Soal Pariwisata Sulut

Tak pelak, kehadiran pemimpin ormas adat terbesar di Indonesia di kegiatan pemerintah tersebut diapresiasi banyak kalangan. Mereka menilai hal tersebut membuktikan sekaligus mempertegas komitmen LMI untuk selalu membangun sinergitas dengan pemerintah.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada LMI dalam menghadiri kegiatan-kegiatan pemerintah. Ini bukti sinergitas yang selalu terbangun antara LMI dan Pemerintah,” tandas Pdt Hanny kepada jejakpublik.com. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0