HomeManado City

Pemkot Sumbang 42 Ekor Sapi Hewan Kurban, Liputo: Terbanyak Sepanjang Sejarah

Pemkot Sumbang 42 Ekor Sapi Hewan Kurban, Liputo: Terbanyak Sepanjang Sejarah

MANADO, JP- Wujud nyata kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada umat muslim, setiap tahunnya Pemerintah Kota Manado menyerahkan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari raya Idul Adha.

Senin (19/07/2021), bertempat di lapangan Sparta Tikala, Pemkot Manado kembali menyerahkan 42 ekor sapi hewan kurban untuk warga miskin di Kota Manado.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan secara simbolis oeh Wakil Walikota (Wawali) Manado dr Richard Sualang (RS) dan diterima oleh Ketua PHBI Kota Manado Amir Liputo.

“Mewakili Pak Walikota menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha bagi umat muslim yang ada di Kota Manado, semoga membawa berkah bagi kita semua,” ujar Wawali.

Baca Juga  Pelayanan Publik Biro Umum Sulut dan Pemkot Manado Jawara Pelayanan Publik Terbaik

Sementara itu, Ketua PHBI Kota Manado Amir Liputo, mengungkapkan bahwa tahun ini bantuan hewan kurban dari Pemkot Manado terbanyak sepanjang sejarah.

“Atas nama umat Islam di Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado semoga diberikan pahala oleh Allah SWT,” kata Liputo seraya menambahkan sapi kurban ini akan diserahkan ke masjid-masjid yang ada di Kota Manado.

Turut hadir, anggota DPRD Kota Manado Jeane Laluyan, Jemy Gosal, Rosalina Mandat, Kepala Kantor Kemenag Kota Manado Irwan Musa dan Asisten I Drs Hery Saptono. (JPc)

Baca Juga  Dipimpin Legislator PAN, Tim Koalisi Keumatan dan Relawan SSK Keluar Masuk Rumah Warga Semprot Disinfektan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0