HomePendidikan & Agama

Pelayanan Prima Kolom 8, 9,10 Lahai Roi, Koor Pelsus Bitung 12 Menggebrak

Pelayanan Prima Kolom 8, 9,10 Lahai Roi,  Koor Pelsus Bitung 12 Menggebrak

JAMAK dalam setiap pelaksanaan lomba di lingkup GMIM, melibatkan peran jemaat lain dalam satu lingkup wilayah pelayanan sebagai tuan rumah pelaksana. Di sini biasanya panitia mempersiapkan rumah anggota jemaat sebagai lokasi pemondokan.

Biasanya ada pengalaman menarik dari rangkaian kegiatan pesta iman sebagamaiman yang dialami oleh peserta di ivent Koor Pelsus antar wilayah se-Sinode GMIM 2022.

Suasana plus kali ini ditemui tim Koor Pelsus Wilayah Bitung 12 yang menempati pemondokan di jemaat Lahai Roi Malalayang. Turun bertanding di hari pertama Senin (26/9/2022), tim diakomoir kolom 8,9,10. Tiga rumah anggota jemaat sigap, dua bangsal besar di tepian pantai, menjadi menu pembuka tim PS Wilayah Satu Lusin ini.

Pemandangan pantai teluk Manado, perahu nelayan dan semilir angin seolah menjadi amunisi tambahan tim koor yang selalu mencapai peningkatan signifikan dalam keikitsertaan dalam ivent regular ini.

Baca Juga  Ustadz Somad Merasa Tidak Bersalah, MUI Sarankan Diselesaikan Secara Kekeluargaan

‘’Susah mo dapa tempat begini, bersyukur torang Bitung 12 dapat pemondokan di sini, asyik ini ’’ sebut Pnt Asnou Larope diiyakan oleh Pnt Wolter Lense, Pnt Karel Bulamei dan puluhan Bapak-bapak peserta koor sesaat setelah tiba.

Yang membuat peserta kian terkesima kesiapan tiga kolom ini dalam hal menyiapkan konsumsi, meski informasi awal dari LO Pnt Juvita, tim akan mendapat dua kai makan dan 1 kali snak, namun kenyataannya jemaat tak putus putus menghidang aneka kue, kopi, teh bahkan makanan, sampai bahkan tim hendak pulang larut malam menunggu penayangan hasil, satu meja panjang penuh dengan makanan.

Baca Juga  Ini Keyakinan dan Harapan Uskup Manado, Kepala LLDIKTI dan Gubernur Sulut Untuk Rektor De La Salle

‘’So sering komang torang iko lomba, dan terima pelayanan tuan rumah, mar mesti akui kali ini hebat, makanan nda putus-putus dorang bawa dari dapur, salut dengan tuan rumah’’ sebut Pnt Theo Lumempouw, Wakil Ketua BPW dibenarkan Pdt Julin Tuwo, STh, didampingi Ketua BPW Pdt Jesse Kolonio, MTh.

Dalam amatan media ini, tuan rumah menyiapkan dua tenda yang siap dengan berbagai bahan konsumsi. Kelimpahan ini memantik apresiasi, sambil menyitir bacaan tentang jemaat Makedonia, Pdt Deky Karundeng memberi catatan positif.

‘’Bagus katu dorang pe pengaturan,rupa renungan minggu berjalan jemaat Makedonia yang memberi berlimpah, begini jadi contoh, berikut Bitung Dua Belas tuan rumah jangan lupa katu torang leh ba siap kong beri yang terbaik’’ sebut Karundeng diiyakan Pdt Maydie Suoth, STh, Pdt Eva Sarajar, MTh, Pdt Babes Mendur, Pdt Meiske Sendow, STh.
Seolah mendapat energi plus, 75 anggota Koor Pelsus Wilayah Bitung 12 dengan pelatih Aribe Larope tampil bersemangat. Meski hanya latihan tak sampai sebulan, namun tim membawakan lagu wajib Mars GMIM dan Lagu Pilihan Bila Ku Lihat Bintan Gemerlap, meraih hasil gold 83,17. Capaian tertinggi selama partisipasi wilayah ini dalam ivent regular tersebut disambut sukacita.

Baca Juga  Pagi Ini, 8 Frater MSC Ikrarkan Kaul Seumur Hidup

‘’Bersyukur hasil ini, yang utama memuji Tuhan dan berjuang memberi yang terbaik selalu’’ kata dr Eka Prasetya, Bend Wilayah Bitung 12 usai penayangan hasil.(*/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0