HomeBerita

Peringati Bulan Suci Ramadan, Kejati Sulut dan Pengurus IAD Anjangsana di 2 Panti Asuhan

Peringati Bulan Suci Ramadan, Kejati Sulut dan Pengurus IAD Anjangsana di 2 Panti Asuhan

FOTO: Kejati Sulut dan Pengurus IAD saat berada di Panti Asuhan.

MANADO, JP – Dalam Rangka Memperingati Bulan Suci Ramadan 1444H, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE., didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Maemunah Andi Muhammad Taufik bersama Pengurus IAD Wilayah Sulawesi Utara mengadakan kegiatan Anjangsana di Panti Asuhan Al Ikhwam Kombos dan Panti Asuhan Assalam Bailang, Rabu (12/04/2023).

Demikian rilis dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muhammad Taufik, SH.MH, CGCAE melalui Kasi Penkum Theodorus Rumampuk, SH., MH., kepada jejakpublik.com.

Baca Juga  PASI Minut-Manado dan Kodam Rajai 'Manado Run 5 K dan 10 K'

Disebutkan bahwa dalam kunjungan itu diserahkan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji untuk anak di panti asuhan tersebut. Bantuan ini diterima oleh Pengurus Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos dan Panti Asuhan Assalam Bailang.

Kajati Sulut dalam sambutannya menyampaikan bahwa Anjangsana Silaturahmi Ramadhan ke Panti Asuhan Al Ikhwan dan Panti Asuhan Assalam ini sebagai ungkapan berbagi kasih dan kepedulian untuk ikut serta bergembira bersama-sama Anak Panti Asuhan dalam melaksanakan puasa Ramadhan. Doa dari anak-anak Panti Asuhan semoga menjadi keberkahan untuk Kejaksaan Tinggi Sulut baik kami sebagai Pimpinan sampai seluruh Staff untuk kebaikan dan keselamatan Dunia dan Akhirat. Bantuan ini mungkin hanya sedikit yang bisa kami bagi tapi jangan dilihat dari nilainya tapi dari keikhlasan kami membagi kepada warga di panti Asuhan ini, semoga ini bisa berarti dan bermanfaat untuk adik-adik yang ada di Panti Asuhan Al Ikhwan dan Panti Asuhan Assalam.

Baca Juga  Soal Wacana Pidana Mati Koruptor, Politisi PDIP Dukung Jaksa Agung

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Sila Pulungan, Asisten Pembinaan Dasplin, SH., MM., Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH., MH., Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH., MH., Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, SH., MH., Asisten Pidana Militer Kol. Laut Elly J. Sumampouw, SH., Kabag Tata Usaha Dr. Arjuna Wiritanaya, SH., MH., dan para Koordinator. (*/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0