HomeNusa Utara

Polres Talaud Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan Gloria Matahit

Polres Talaud Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan Gloria Matahit

Polres Kepulauan Talaud beranjasana ke Panti Asuhan Gloria Matahit dan memberikan sejumlah bantuan kepada pengurus dan anak-anak panti, Rabu (22/06/2022).

 

MATAHIT, JP – Rabu, 22 Juni 2022. Hari penuh sukacita bagi segenap penghuni Panti Asuhan Gloria Matahit di Kecamatan Beo Selatan, Talaud, Sulawesi Utara.

Hari itu, Norci Takainginang, salah satu pengurus Panti Asuhan Gloria Matahit, bersama 14 anak asuhannya menerima kunjungan silahturahmi dari Kapolres AKBP Dasveri Abdi yang diwakili Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu bersama sejumlah PJU dan Bhayangkari.

Kegiatan silaturahmi itu berlangsung penuh keakraban dan sukacita. Apalagi saat keempat belas anak yatim piatu yang diasuh di Panti Asuhan Gloria Matahit menerima sejumlah bingkisan yang diserahkan Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu beserta pihak PJU dan Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud yang hadir saat itu.

Baca Juga  Edwin Pratasik Kans Ketua KNPI Minahasa

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri dan untuk membangun hubungan yang baik dengan anak-anak Panti Asuhan maupun pengurus Panti Asuhan Gloria Matahit,” kata Kompol Demetrius Lariwu seusai penyerahan bingkisan serta sejumlah bahan pokok kepada pengurus dan anak-anak panti.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diawali oleh Wakapolres kepada pengurus Panti Asuhan Gloria Matahit Norci Takainginang. Kemudian diikuti dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan anak-anak panti oleh Kabag SDM Kompol Umar Haras, Kasat Binmas AKP Y. Melale, Kasat Tahti Iptu R. Taliwuna, Ketua Seksi Ekonomi Mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Talaud.

Baca Juga  Pemkab Talaud - LLP-FBDH Teken Perjanjian Hibah Lampu Jalan Tenaga Surya

“Anjangsana serta pemberian bantuan ini juga dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022 nanti,” imbuh Kasat Binmas AKP Y. Melale.

Norci Takainginang, mewakili pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Gloria Matahit menyampaikan terima kasih atas perhatian dari AKBP Dasveri Abdi bersama jajaran.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang telah Membagi Berkat Tuhan Kepada Anak-Anak Panti Asuhan yang benar benar membutuhkannya,” ucap Norci penuh haru. (Rey)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0