HomeNews

Resmi Cagub dan Ketua DPD Partai Gerindra, PIRA Sulut Dukung Penuh dan Siap Menangkan Yulius Komaling di Pilgub, Claudya Karamoy: Ini Figur Terbaik Untuk Sulawesi Utara

Resmi Cagub dan Ketua DPD Partai Gerindra, PIRA Sulut Dukung Penuh dan Siap Menangkan Yulius Komaling di Pilgub, Claudya Karamoy: Ini Figur Terbaik Untuk Sulawesi Utara

FOTO: (Kiri) Claudya Karamoy, (Kanan) Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling saat menerima SK dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

MANADO, JP – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab dengan inisial YSK ini resmi telah menerima dua Surat Keputusan (SK) sekaligus dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kantor DPP, Senin (08/07/2024).

Dua SK yang ditandatangani Prabowo yang telah ditetapkan sebagai Presiden RI pada Pilpres tahun 2024 lalu tersebut, terdiri dari SK sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan SK sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulut.

Tak pelak, keputusan Prabowo ini disambut gembira dan penuh antusias oleh seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di Sulut, salah satunya dari Organisasi Sayap Partai Gerindra yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga  Korbid Hukum dan Advokasi TKD Prabowo-Gibran Minta Yulius Selvanus Tidak Maju Cagub Tapi Dukung Duet E2L-MEP, Ini Alasannya

“Saya bersama seluruh pengurus dan anggota PIRA Sulut serta pengurus dan anggota PIRA kabupaten kota se-Sulut, sangat menyambut gembira dan penuh antusias telah ditetapkannya Bapak Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur Sulut dan sekaligus menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sulut,” ujar Ketua PIRA Sulut Claudya Karamoy kepada jejakpublik.com, Senin (08/07/2024).

Menurut wanita cantik nan cerdas ini, keputusan Prabowo tersebut merupakan hal yang sangat tepat dan terbaik untuk Partai Gerindra serta bagi provinsi dan masyarakat Sulut.

“Pak Yulius Komaling adalah kader sekaligus figur yang tepat dan terbaik baik untuk memimpin Partai Gerindra Sulut tetapi juga menjadi pemimpin bagi masyarakat Sulut, sebagai gubernur Sulut. Sosok yang benar-benar sudah teruji dan mumpuni demi memajukan Partai Gerindra Sulut dan memenangkan Pilgub Sulut serta memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sulut,” bebernya.

Karena itu, putri dari Audy Karamoy yang adalah bakal calon Bupati Minahasa dan Penatua GMIM Linda Karamoy-Masengi ini menyatakan bahwa seluruh pengurus dan anggota PIRA Sulut mendukung penuh keputusan Prabowo tersebut.

Baca Juga  Bakal Jadi Cabup Partai Milik Capres Terpilih, Susy Sigar Bikin Warga Minahasa Makin Penasaran dan Antusias, RS: Sangat Tepat Pimpin Minahasa

“Terhadap keputusan dari Ketua Umum Bapak Prabowo saya bersama seluruh pengurus dan anggota PIRA Sulut dengan ini menyatakan bahwa kami mendukung penuh keputusan ketua umum kami menetapkan dan memberikan SK kepada Bapak Yulius Komaling sebagai Calon Gubernur Sulut dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut,” tegas sosok dari kalangan milenial ini.

Lebih dari itu, Claudya menyatakan mendukung penuh baik terhadap kepemimpinan YSK sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut maupun sebagai Cagub Sulut serta siap memenangkan YSK di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut.

“Kami mendukung penuh kepemimpinan dari Bapak Yulius Komaling sebagai Ketua DPD Sulut dan sebagai Cagub Sulut. Dan PIRA Sulut akan all out berjuang sekuat tenaga, menggerakan seluruh potensi organisasi dan gencar turun ke masyarakat mensosialisasikan keputusan Bapak Prabowo tersebut serta mensosialisasikan Pak Yulius Komaling sekaligus siap memenangkannya di Pilgub Sulut menjadi Gubernur Sulut,” katanya.

Baca Juga  Hindari Politik Identitas di Pilpres, PDIP-PKS Disarankan Merapat ke KIB, NasDem-Demokrat Gabung Gerindra-PKB, Sosok Ini Yang Diusung

Claudya memastikan setelah terbitnya dua SK tersebut, pihaknya akan menggelar rapat konsolidasi baik secara internal PIRA Sulut maupun bersama YSK dan Partai Gerindra Sulut.

“PIRA Sulut sangat yakin pihaknya bersama Partai Gerindra, partai koalisi dan seluruh relawan akan memenangkan Pilgub Sulut dan menghantar Bapak Yulius Komaling menjadi Gubernur Sulut. Saya pun mengajak kepada seluruh masyarakat Sulut khususnya perempuan-perempuan Sulut mari kita bersatu menjemput kemajuan daerah dan kesejahteraan seluruh masyarakat, bersama dengan PIRA Sulut, Partai Gerindra serta Bapak Prabowo Subianto dengan memenangkan Bapak Yulius Komaling sebagai pemimpin kita, Gubernur Sulawesi Utara, di Pilgub Sulut 2024 nanti,” ajak pengusaha muda ini. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0