HomeBerita

Seruan “Adrie Kamasi Bupati Minahasa” Menggema di Pendaftaraan Bakal caleg Partai Golkar Minahasa

Seruan “Adrie Kamasi Bupati Minahasa” Menggema di Pendaftaraan Bakal caleg Partai Golkar Minahasa

FOTO: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., (tengah) bersama pengurus DPD dan pendukung bakal caleg Norma Ani di Sekretariat DPD Partai Golkar Minahasa.

MINAHASA, JP – Ada yang menarik dari pelaksanaan kegiatan pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) Partai Golkar di Kabupaten Minahasa.

Hal itu terjadi saat pendaftaran srikandi Partai Golkar Norma Ani sebagai bakal caleg daerah pemilihan (dapil) 1 Minahasa di Sekretariat DPD Partai Golkar Minahasa di Tondano, Selasa (11/04/2023).

Di mana saat Norma Ani dan rombongan memasuki Sekretariat, para pendukung langsung menyeruhkan nama Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., sebagai bupati Minahasa. Saat itu Adeie Kamasi tengah mempersiapkan penyambutan Norma Ani maju sebagai bakal caleg.

Baca Juga  ADRIE KAMASI: Marhaban ya Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Adrie Kamasi Bupati Minahasa,” ujar para pendukung Norma Ani berulang kali dan secara bergantian.

Mendengar itu, Adrie Kamasi bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Minahasa dan para ketua partai yang hadir terlihat tersenyum dan bersemangat menyambut kehadiran Norma Ani bersama pendukungnya.

Namun usai pendaftaran Adrie Kamasi kepada jejakpublik.com ketika dikonfirmasi mengatakan saat ini dirinya masih fokus pada pemilihan legislatif (Pileg) yang sedang dalam tahapannnya.

“Saya masih fokus Pileg dan Pilpres (pemilihan presiden). Nanti kalau sudah selesai Pileg baru kita bicara soal Pilbup,” katanya.

Baca Juga  Wouw...Suami Istri Ini Mendaftar Bakal Caleg di Dapil Berbeda, Begini Komitmen Keduanya

Apalagi, lanjut politisi yang akrab dengan inisial AK ini, ia telah menetapkan minimal 9 kursi diraih Partai Golkar di Pemilu 2024 sehingga harus fokus pada Oemilu dan dimaksimalkan

“Kita fokus capai target 9 kursi di Pileg nanti. Kalau ini tercapai maka kita akan lebih ringan melangkah menuju Pilkada,” tandasnya.

Meski demikian, dalam musyawarah kecamatan se-Kabupaten Minahasa beberapa waktu lalu, salah satu poin rekomendasi yang disampaikan para Ketua-ketua desa dan kecamatan adalah mendukung dan siap memenangkan Adrie Kamasi sebagai calon bupati Minahasa pada Pilkada tahun 2024 nanti. (JPc)

Baca Juga  Patut Dicontoh! Yang Lain Gunakan Pin Emas, Aleg PSI Ini Pakai Pin Kuningan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0