HomeMinahasa Raya

Tekad Detty Rambing di Hari Kebangkitan Nasional: Desa Pineleng Satu Bangkit dari Ketertinggalan

Tekad Detty Rambing di Hari Kebangkitan Nasional: Desa Pineleng Satu Bangkit dari Ketertinggalan

MINAHASA, JP- Calon Hukum Tua Desa Pineleng Satu Detty Rambing  menyampaikan ucapan selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati pada hari ini, Jumat (20/05/2022).

Terkait momen ini Detty menancapkan satu tekad bahwa Desa Pinelleng Satu harus maju dan tidak tertinggal.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Jika Tuhan mengijinkan dan masyarakat merestui saya menjadi Hukum Tua saya akan mewujudkan satu tekad saya yakni membawa Desq Pineleng Satu bangkit dari ketertinggalan, menjadi desa yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Detty mengajak masyarakat Desa Pineleng Satu untuk menjauhkan diri dari konflik dan selalu mempertahankan persatuan.

Baca Juga  Calon Kumtua Detty Rambing Banjir Dukungan Warga, Dianggap Paling Tepat dan Mumpuni Bangun Desa Pineleng Satu

“Mari kita bergandengan tangan, menumbuhkembangkan persaudaraan demi membangun desa kita tercinta. Maari kita bangkitan semangat bersama,” ajaknya.

Secara khusus calon Hukum Tua nomor urut satu ini berharap semoga pemuda di Desa Pinrleng Satu bisa mencontohi semangat para pemuda terdahulu.

“Semoga momen Harkitnas ini selalu menjadi pengingat untuk pemuda masa kini supaya tetap berdiri tangguh dan bertekad kuat dan mengambil peran dalam prmbangunan desa dan sumber daya manusia,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0