HomeBerita

Terinspirasi Kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres, Audy Karamoy Ingin Lagu “Oke Gas” Versinya Ramaikan Pilkada Minahasa

Terinspirasi Kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres, Audy Karamoy Ingin Lagu “Oke Gas” Versinya Ramaikan Pilkada Minahasa

FOTO: Bakal Calon Bupati Minahasa Audy Karamoy (tengah) foto bersama Richard Jersey dan Gio Idol serta Ketua dan Sekretaris FTM Alfian Ratu dan Jeane Maengkom.

MINAHASA, JP – Masih ingat lagu berjudul “Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas” yang menjadi lagu resmi kampanye untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden waktu lalu? Lagu yang selalu membangkitkan semangat dan kegembiraan serta rasa optimisme dari para kader, pendukung dan simpatisan untuk memenangkan Prabowo – Gibran ini, bakal meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara.

Adalah sosok populis Audy Karamoy yang ingin menghadirkan lagu “Oke Gas” versi dirinya yang maju di Pilkada Minahasa, demi menghadirkan pesta demokrasi yang riang gembira di tanah Toar Lumimuut ini.

Hal ini dibuktikan figur low profile dan merakyat tersebut dengan membangun kerjasama dengan Richard Jersey sang pemilik lagu “Oke Gas” yang booming di seantero Indonesia saat kampanye Pilpres 2024.

Baca Juga  Ai Hadiri Acara Pelantikan Relawan Brigade MOR-HJP, Warganet: PAHAM Pilihan Aku Hanya Ada Mor

Di mana dalam kerjasama ini, Audy Karamoy ingin Richard Jersey menciptakan lagu untuk dirinya dan terkait pencalonannya di Pilkada Minahasa atau lagu versi dirinya yang maju sebagai calon Bupati Minahasa di Pilkada Serentak tahun 2024.

Rupanya Tole Tondano yang juga merupakan salah satu tokoh GMIM ini ingin agar Richard Jersey menciptakan lagu untuknya yang bisa memberikan energi baru, semangat dan optimisme yang tinggi dari calon, tim dan pendukungnya serta menjadi ikon untuk kemenangannya di Pilkada Minahasa, sebagaimana yang sudah terjadi pada pencalonanan Prabowo-Gibran di Pilpres.

Dan bak gayung bersambut, ajakan kerjasama dari Audy Karamoy ini pun diterima Richard Jersey. Ia telah menyatakan kesanggupan untuk bisa menciptakan lagu khusus untuk Audy Karamoy, sebagaimana lagu “Ok Gas” yang booming dan membawa kemenangan bagi Prabowo – Gibran

Baca Juga  Sampaikan Terima Kasih dan Ucapan Selamat, Jusak Kereh - Audy Karamoy Ingin Buruh di Minahasa Maju dan Sejahtera

Menariknya, selain menggandeng Richard Jersey, Audy Karamoy juga menggandeng artis papan atas asal Sulawesi Utara yang kini berkiprah secara nasional lainya yakni Gio Idol.

Di mana pengusaha dan pelaku pariwisata yang gila bola ini berkeinginan Gio Idol yang juga dikenal Gio Lelaki dapat berkolaborasi dengan Richard Jersey untuk menjadi theme song sebagaimana lagu “Ok Gas” yang dijadikan ikon saat memenangkan Prabowo-Gibran.

Dan sama seperti Richard, Gio Idol juga bersedia bekerjasama dengan Audy Karamoy. Gio yang punya nama lengkap Giofanny Ellyandrian Agoes itu, menyatakan sanggup untuk membawakan lagu bagi Audy Karamoy.

Menurut Gio, ia juga sudah mendapat tawaran dari kandidat bakal calon lainnya. Namun ia bersikap profesional.

“Saya tidak mau terikat dengan politik. Bagi saya siapapun yang mau mengajak saya, saya siap. Asalkan tidak terikat untuk dukung mendukung secara politik,” ujarnya.

Baca Juga  Ini Kata Wabup Talaud Soal THR Lebaran

Audy Karamoy juga mengamini pernyataan Gio. Menurut pemilik Moy Residance Tondano ini, sangat bangga terhadap apa yang telah digeluti oleh Gio dan Richard. Karena itu Audy yang didorong maju Pilkada Minahasa oleh Forum Tou Minahasa (FTM) ini berharap generasi muda di Sulawesi Utara, khususnya dari Minahasa dapat mengikuti jejak Gio dan Richard yang bisa sukses dalam karir di bidang musim dan nyanyi.

Diketahui kedua artis penyanyi asal Sulut yang kini berkiprah secara nasional itu, memang diundang Audy Karamoy untuk membicarakan kerja sama dalam meramaikan Pilkada Minahasa 2024. Dan Sabtu (11/05/2024) lalu, Gio Idol dan Richard Jersey berkunjung ke Restoran Moy Tondano miliknya bertempat di jalan Boulevard Tondano Kabupaten Minahasa. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0