HomeManado City

Vaksinasi Hebat Diserbu Warga, Walikota: Mari Torang Sukseskan Bersama

Vaksinasi Hebat Diserbu Warga, Walikota: Mari Torang Sukseskan Bersama

MANADO, JP- Pemerintah Kota Manado gencar menggelar vaksinasi bagi masyarakat Kota Manado. Kali ini kegiatan bertajuk Vaksinasi Hebat ini diserbu warga, Rabu (09/06/2021) pagi.

Warga membludak ikut Program Vaksinasi Hebat.

Membludaknya warga ini membuat antrian panjang di beberapa titik lokasi vaksinasi, yaitu rumah-rumah Ibadah yang ada di kota Manado, dan di setiap kecamatan.

Warga Kota Manado saat mengikuti Program Vaksinasi Hebat di satu titik di Manado.

Rumah Ibadah terdiri dari, Gereja ,Mesjid yang ada di Kota Manado. Lokasi vaksinasi Hebat dibanjiri warga Gereja, Mesjid, bahkan masyarakat di sekitar lokasi yang mengadakan vaksinasi juga ikut mengantre untuk mendapatkan vaksin Hebat.

Baca Juga  Kominfo Gelar Program Percepatan Pelatihan Pekerja Lepas Digital, Wawali Teleconference Beri Dukungan

Seperti di Gereja GPDI Pusat Samrat, GMIM Bumorik, GMIM Logos Paniki, dan Mesjid Miftahul Janna, dan disetiap Kecamatan antara lain kecamatan Tuminting, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kecamatan Sario dan titik lokasi vaksinasi lainnya.

Kegiatan Vaksinasi di dalam gereja di salah satu Gereja di Manado.

Membludaknya peserta Vaksinasi Hebat ini membuat sejumlah petugas atau panitia nampak kewalahan untuk mengondisikan para peserta vaksinasi.

Adapun target dari kegiatan Vaksinasi Hebat dari Pemerintah Kota Manado adalah 7.000 orang/hari, 140.000 orang/bulan dan 420.000 orang/3 bulan.

Kesadaran masyarakat Kota Manado untuk ikut Vaksinasi Hebat yang digelar Pemkot Manado sangat tinggi.

Warga yang ikut mrngantre sangat mengapresiasi program Vaksinasi Hebat Pemkot Manado ini. Bahkan antusiasme para calon peserta vaksinasi yang berasal dari daerah lain tapi bekerja di wilayah Pemerintah Kota Manado.

Baca Juga  Komunitas Peduli HIV/AIDS dan RJP Connection Siap Menangkan MOR-HJP

“Antrean menumpuk karena proses verifikasi yang cukup lama. Tapi tidak mengapa, karena program Pemerintah Kota Manado ini sangat membantu kami demi menjaga dan melindungi keluarga kami,” ujar Rian, salah satu warga yang ditemui di kegiatan Vaksinasi Hebat ini.

Kegiatan Vaksinasi Hebat Pemkot Manado ikut dikawal aparat kepolisian.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) mengajak warga Kota Manado untuk ikut kegiatan vaksinasi ini demi menekan penyebaran Covid-19.

“Marijo sama – sama torang samua masyarakat sukseskan vaksin Hebat, program vaksin Hebat ini tidak di pungut biaya apapun alias gratis,” ajak walikota.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang gencar ajak warga untuk mengikuti vaksinasi.

“Dengan mengikuti Vaksinasi ekonomi Kota Manado pasti bangkit,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Kamis, Pos Kontrol di Manado Dihentikan, Bansos Tahap Kedua dan Dana Lansia Segera Cair

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0