HomeBeritaPolitik

Ventje Rumangkang Tutup Usia, Ko Lock Kenang Dedikasi Almarhum

Ventje Rumangkang Tutup Usia, Ko Lock Kenang Dedikasi Almarhum

MANADO, JP- Salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat, Ventje Rumangkang telah meninggal dunia, Senin (24/02/2020).

Politisi dan pengusaha asal Manado ini adalah Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD ), yang tengah menjalankan bersih-bersih kader.

Di mata kader Partai Demokrat Sulut FX Lock Kojongian, almarhum adalah pendiri dan pejuang Partai Demokrat

“Semasa hidupnya almarhum berjuang mati-matian sehingga telah menghantar Partai Demokrat menjadi besar seperti saat ini,” ujarnya.

Bahkan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara ini mengaku masuk Partai Demokrat karena diajak almarhum.

Baca Juga  Genap 16 Tahun, Anggota Paskibraka asal Sulut Ini Gelar Syukuran

“Saya pertama kali masuk Partai Demokrat diajak oleh almarhum. Waktu itu di Hotel Borobudur Jakarta dan menerima KTA (Kartu Tanda Anggota) pertama kali pada tahun 2002,” bebernya.

Bahkan menurut Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sangihe ini, pada Tahun 2004 ia diangkat almarhum sebagai Ketua Gerakan Pro SBY-JK (Susilo Bambang Yudhoyono-Jusuf kalla) Kota Manado,

“Tahun 2004 almarhum mengangkat saya sebagai Ketua Gerakan Pro SBY-JK Kota Manado, untuk memenangkan bapak SBY sebagai Presiden. Yang pasti almarhum adalah pendiri dan pejuang Partai Demokrat,” kenang pria yang akrab di sapa Ko Lock ini. (JPc)

Baca Juga  Promosi Manado Fiesta Tembus Eropa, Atraksi Kesenian khas Sulut Ikut Ditampilkan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0