HomeBeritaBerita Utama

Wagub Sulut Sentil Tiket Mahal

Wagub Sulut Sentil Tiket Mahal

MANADO, JP- Persoalan mahalnya tiket pesawat terbang yang dikeluhkan belakangan ini, juga menjadi perhatian dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

Hal ini terungkap dalam acara Konsultasi Regional Pulau Sulawesi Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 di Hotel Sintesa Peninsula, Senin (05/08/2019).

Wagub Kandouw ikut menyinggung soal harga tiket pesawat yang mahal tersebut. Dia menyampaikan hal ini sesuai pesan dari Gubernur Olly.

“Pak gubernur (Olly) menyampaikan pesan soal harga tiket. Beliau memahami harga tiket sekarang yang mahal, tidak masalah kalau ditanggung SPPD, tapi kasihan jika kegiatan yang harus ditanggung sendiri,” katanya.

Baca Juga  Pendeta Emilia Kaget dan Terharu, Kepedulian Audy Karamoy Bikin Peserta Lomba Catur PKB GMIM Ikut Menyumbang Untuk Pembangunan Gereja

Wagub Kandouw memyampaikan hal ini dihadapan Sestama Bappenas, Gellwynn Daniel Hamzah Jusuf,
Bupati dan Walikota serta kepala Bappeda tingkat, Provinsi, Kabupaten, Kota dan regional. Berikut perwakilan organisasi masyarakat, sipil, Rektor dan pimpinan universitas perguruan tinggi serta perwakilan Kadin dan Bank Indonesia di regional Sulawesi yang hadir pada acara tersebut. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0