HomeBeritaBerita Utama

Walikota GSVL Dampingi Jokowi di Manado

Walikota GSVL Dampingi Jokowi di Manado

MANADO, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selama dua hari berada di kota Manado.

Jumat (05/07/2019) GSVL mendampingi Jokowi yang melakukan kunjungan ke Taman Nasional Bunaken dan saat meninjau Pelabuhan kota Manado.

Selama mendampingi Jokowi, banyak hal yang disampaikan GSVL ke Jokowi baik itu soal kemajuan kota Manado maupun apa saja yang dibutuhkan kota Manado dari Pemerintah pusat.

Sebelumnya, di hari pertama, Kamis (04/07/2019), GSVL menghadiri acara pembagian 2000 sertifikat gratis kepada masyarakat Sulawesi Utara oleh Jokowi yang berlangsung di Graha Gubernuran Bumi Beringin. Di mana ada sekitar 70 warga kota Manado yang menerima sertifikat graris tersebut.

Baca Juga  Bupati VAP Siap Bantu Pemprov Cari Lahan Yang Tepat di Minut untuk TPU Covid-19

Pada kesempatan itu, Jokowi mengapresiasi kepada GSVL yang telah membantu biaya administrasi pengurusan serrifikat dari 70 warga tersebut.

Atas kegiatan pembagian sertifikat ini, GSVL menyampaikan terima kasih kepada Jokowi. Baginya, pembagian sertifikat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima sertifikat tersebut.

Sementara itu, Walikota Manado, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, yang telah memberikan sertifikat gratis kepada masyarakat Manado.

“Puji Tuhan, Terimakasih kepada Bapak Presiden, dalam kunjungan ke Sulut, dapat memberikan sertifikat gratis kepada masyarakat Kota Manado Ini sangat membantu masyarakat dalam menopang kegiatan usaha mereka dan kamipun sangat berharap kegiatan sertifikat gratis ini dapat berlanjut, karena masih banyak warga Kota Manado belum mengantongi sertifikat,” katanya.

Baca Juga  Mor Peduli Kehidupan Lansia Di Panti Werdha, Rutin Kunjungi Dan Beri Bantuan

Lebih jauh Walikota dua periode ini mengajak masyarakat Kota Manado untuk terus mendukung dan menyukseskan program kerja Presiden Jokowi untuk Indonesia.

“Mari kita dukung dan menyukseskan program pak Presiden Jokowi,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0