HomeHukum dan Kriminal

Jabat Kasi Penkum Kejati Sulut, Rumampuk: Ini Amanah dari Tuhan

Jabat Kasi Penkum Kejati Sulut, Rumampuk: Ini Amanah dari Tuhan

MANADO, JP- Setelah meniggalkan jabatan Kasi Intel Kejalsaan Negeri Manado yang dijabat selama 5 tahun, kini Theodorus J.B. Rumampuk SH., MH, resmi menjabat Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kejati Sulut) menggantikan Yoni E. Mallaka SH yang dimutasi ke Kejati NTT

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) pejabat struktural Kejati Sulut, yang dipimpin Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara SH., MH., mewakili Kepala Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH., MH., di kantor Kejati Sulut, Jumat (11/09/2020).

Baca Juga  Penuntut Umum Kejati Sulut Limpahkan Perkara Dugaan Tindak Pidana Pemilu 2 Tersangka, Tim Sukses Oknum Caleg DPRD Manado

Ketika diwawancarai jejakpublik.com usai Sertijab, Rumampuk mengatakan bahwa tugas dan jabatan yang diembannya saat ini adalah amanah dari Tuhan melalui kepercayaan pimpinan.

“Bagi saya tugas ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa lewat kepercayaan pimpinan,” ujarnya.

Lebih jauh, Rumampuk mengharapkan dukungan dari seluruh pers kejaksaan di Sulut.

“Saya mengajak seluruh pers kejaksaan di Sulut untuk ikut menopang dan mendukung saya dalam tugas yang baru ini sehingga tercipta sinergitas yang baik antara rekan-rekan pers dengan pihak Kejaksaan di Sulawesi Utara ini,” ajak pria yang murah senyum dan akrab dengan awak media ini. (JPc)

Baca Juga  Kejagung Periksa Direktur Kemilau Warna Ceria Terkait Kasus LPEI

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0