HomeManado City

Pdt Danny ke APM: Jangan Baku Cungkel, Harus Jadi Terang

Pdt Danny ke APM: Jangan Baku Cungkel, Harus Jadi Terang

MANADO, JP- Pdt Danny Selaindoong STh., mengajak kepada seluruh anggota Aliansi Pers Manado (APM) untuk tidak menghidupi budaya saling menjatuhkan dan sebaliknya menjadi terang di tengah warga Kota Manado.

Hal ini dikatakan Pdt Danny dalam khotbahnya tentang berita kelahiran Yesus Kristus, pada Ibadah Natal APM yang digelar di Sekretariat APM di Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang, Selasa (28/12/2021).

“Kekompakan dan kekeluargaan APM terus dijaga dan pelihara dalam bingkai kasih. Kebersamaan ini harus diikat erat. Jangan ada budaya baku cungkel tapi harus saling mendukung, sama seperti teladan Yesus yang mengasihi umatnya. APM harus jadi terang di tengah warga Kota Manado,” ajaknya.

Baca Juga  Inovatif dan Kreatif Pelihara Kerukunan dan Moderasi Beragama, Walikota dan Wawali Manado Terima Penghargaan Asosiasi FKUB Indonesia

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu mengapresiasi Ibadah Natal APM.

“APM diharapkan tetap menjadi mitra pemerintah kota Manado dalam mengawal program dan visi misi AARS,” katanya.

Sedangkan mewakili undangan yang hadir, Pnt Hengky Kawalo juga memberi apresiasi kepada APM yang telah mampu melaksanakan kegiatan kerohanian ini. 

“Beritakanlah yang benar, tapi perlu diingat satu hal yakni menjaga keutuhan negara republik Indonesia,” pesan Anggota DPRD Manado dari Fraksi PDI Perjuangan. 

Sedangkan Ketua APM Steven Rondonuwu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga ibadah Natal APM bisa berjalan dengan baik dan terlebih untuk Panitia yang diketuai Dance Siahaya, Sekretaris Yandri Kandores dan Bendahara Yulia Walandouw. 

Baca Juga  MOR-HJP Siap Tingkatkan Kesejahteraan Guru Non ASN

Dalam Ibadah Natal yang berlangsung di rumah keluarga Manoppo-Walandouw ini segenap APM menyanyikan lagu Kidung Jemaat berjudul Gita Sorga Bergema.

Ibadah Natal ini juga dihadiri Staf Khusus Walikota Manado, Felix Panelewen dan Kabag Humas PD Pasar Manado, Michael Tumiwang dan pelayanan khusus dari Kolom VI, XIII, IX Jemaat GMIM Bethel Winangun. (*/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0