HomePendidikan & Agama

Dilayani Pendeta Gilbert Lumoindong, Ribuan Masyarakat Manado Khusuk Mengikuti KKR

Dilayani Pendeta Gilbert Lumoindong, Ribuan Masyarakat Manado Khusuk Mengikuti KKR

FOTO: Pendeta Gilbert Lumoindong, saat melayani masyarakat di KKR di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.

MANADO, JP – Lawatan Allah yang dahsyat dan luar biasa sudah terjadi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menyusul digelarnya Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang berlangsung di Pohon Kasih, Kawasan Megamas Manado. Kamis (22/9/2022) malam.

Ribuan warga kota Manado terlihat memadati kawasan itu untuk mengikuti KKR bertemakan “Yesus Hebat MenyelamatkanKu”, yang dilayani hamba Tuhan, Pdt Gilbert Lumoindong MTh, yang berlangsung selama dua hari.

Baca Juga  Polisi Tingkatkan Patroli Malam Jelang Paskah Nasional 2022 di Talaud

Di hari pertama tema yang diangkat adalah “Kita adalah Warga Kerajsaan Sorga”.

Saat menyampaikan Firman Tuhan dan khotbah, Pdt Gilbert mengungkapkan bahwa orang Kristen harus menjauhkan diri dari hal-hal duniawi seperti minum alkohol, nonton film yang tidak baik, dan semua yang dilarang oleh Firman Tuhan. 

Pendeta Hanny Pantouw


Di kesempatan itu pula cukup banyak hadir anak muda. Hal ini tak disia-siakan Pdt Gilbert menyampaikan pesan-pesan untuk memotivasi para anak muda. Hamba Tuhan yang humoris dalam menyampaikan firman Tuhan ini mengingatkan kepada anak muda yang tidak menghormati orang tuanya.

Baca Juga  Gelar PLS, Manua: SMA Lokon Dikelolah Sesuai Managemen Asrama

KKR ditutup dengan doa dan berkat oleh Hamba Tuhan dari GBI Manado Pendeta Hanny Pantouw STh, yang dikenal sebagai tokoh moderasi beragama di Sulut ini. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0