HomeBeritaBerita Utama

Dua Tonaas LMI Dilantik jadi Pendeta

Dua Tonaas LMI Dilantik jadi Pendeta

BOGOR, JP- Dua Tonaas di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) resmi dilantik menjadi Pendeta di Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Keduanya adalah Tonaas Infokom LMI
Pdt Refly Julians Mawikere, STh dan Tonaas Badan Anti Narkotika (BAN) LMI Pdt Rully Takaonselang STh.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Umum BPP GBI Pdt DR Rubin Adi Abraham dalam Sidang Sinode XVI GBI tahun 2019 di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/08/2019).

Pdt Refly Julians Mawikere dan Pdt Rully Takaonselang di sela-sela sidang Sinode XVI GBI.

Sebelum dilantik, keduanya menyelesaikan pendidikan Kependetaan di GBI. Mulai dari jenjang Pendeta Pembantu (PDP) kemudian menjadi Pemdeta Muda (PDM) selama 5 tahun, dan menjadi Pendeta Penuh (PDT).

Baca Juga  Gubernur Olly- Wagub Kandouw Berbagi Silahturahmi Idul Fitri Nasional dan Daerah

Setelah dilantik Pdt Refly dan Pdt Rully yang kesehariannya melayani para korban penyalagunaan narkotika di Panti Rehabilitasi Yayasan Bunga Bakung di Parepei Romboken Kabupatrn Minahasa ini belum memegang jemaat dan menjadi Tim Penggembalaan di GBI Harmagedon jalan Sea Manado bersama sang gembala Pdt Hanny Pantouw STh yang juga Tonaas Wangko LMI

“Puji Tuhan. Ini anugerah terindah dari Tuhan. Saya siap menjangkau jiwa-jiwa untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Pdt Refly.

Pdt Refly Mawikere dan Pdt Rully Takaonselang STh foto bersama Pdt Hanny Pantouw (tengah).

Sementara menurut Pdt Rully, dilantiknya sebagai Pendeta, maka sebenarnya tantangan yang lebih besar baru akan dimulai.

Baca Juga  Lomban Beri Bonus kepada Atlet dan Pelatih Porprov, Ini Besarannya

“Tapi dalam semuanya itu saya bersyukur kepada Tuhan karena sebesar apapun tantangannya didepan, yang saya percaya kami ada dalam Kasih KaruniaNya sehingga dalam hal apapun Kemenangan selalu menjadi bagian kami,” tukasnya.

Keduanya berterima kasih kepada Pdt Hanny Pantouw, Tonaas Wangko LMI dan Gembala GBI Harmagedon Manado.

“Terima kasih kepada Papa Pendeta Hanny Pantouw yang juga Tonaas Wangko LMI yang telah membimbing kami berdua sehingga bisa sukses. Tanpa Papa kami bukan siapa-siapa,” kata keduanya. (JPc)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0