HomeManado City

Dukung Gerakan Manado Maju Sejahtera, Ini Pesan Wawali Richard Sualang

Dukung Gerakan Manado Maju Sejahtera, Ini Pesan Wawali Richard Sualang

MANADO, JP- Komitmen untuk menjadikan Manado kota yang bersih terus ditunjukan Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS).

Setelah beberapa waktu lalu terjun langsung meninjau lokasi pembongkaran sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompow, Kecamatan Tuminting, kini AARS menyukseskan kegiatan Gerakan Manado Maju Sejahtera melalui aksi bersih – bersih Pasar Bersehati, Jumat (28/05/2021).

Terbukti dengan hadirnya Wawali Richard Sualang di kegiatan yang digelar FKPPI dan dihadiri TNI Kodim 1309, FKPPI Manado, Camat  Wenang, Jajaran PD Pasar Manado bersama Satpol PP Manado.

Baca Juga  SSK dan Koalisi Keumatan Bersatu Tangkal Corona, Sejumlah Masjid Disemprot Disinfektan

Dalam sambutannya, wawali memberikan apresiasi dengan terlaksananya kegiatan ini.

“Tentu kami mengapresiasi kegiatan yang positif ini, di mana salah satu program Pemerintah Kota Manado yaitu meningkatkan kebersihan kota. Lingkungan bersih kita akan merasa nyaman dan hal itu yang menjadi keingin kita semua,” ujarnya.

Hal ini, lanjut wawali, merupakan bentuk sinergitas dari Pemkot Manado bersama Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat juga bersama organisasi masyarakat lainnya.

“Suata langkah yang baik, semoga bisa diikuti oleh kelompok yang lain,” katanya.

Kepada masyarakat, wawali menitipkan pesan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan mematuhi waktu membuang sampah yang sudah ditetapkan.

Baca Juga  HJP Bersikap Tenang dan Santun Saat Debat Cawawali

“Mari kita menjaga kota Manado terbebas dari masalah sampah,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, terkait upaya penanggulangan wabah virus corona, wawali tak lupa mengajak masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi Covid 19 yang tengah digencarkan oleh Pemkot Manado.

“Mohon dukungan semua masyarakat untuk mensuksaskan program vaksinasi yang digencarkan oleh Pemerintah Kota Manado. Dengan vaksin bukan cuma imun yang terbentuk, juga meningkatkan rasa percaya diri demi memulihkan perekonomian supaya bangkit kembali,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua GM FKPPI  Selfie Poluan SH., MH., membacakan laporsn kegiatan pagi ini mengatakan, kegiatan ini untuk menunjang visi kota Manado dalam memajukan masyrakat kota Manado yang hebat.

Baca Juga  Paslon Pertama Kantongi Formulir B1KWK di Pilwakot Manado, MOR-HJP Siap Mendaftar

“Kegiatan Ini merupakan langkah bersama memajukan masyarkat kota manado yang maju dsn sejahtera,” tandas Poluan. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0