HomeBeritaBerita Utama

Dukung SAS Cawali Tomohon, Tetty Ajukan Tiga Syarat

Dukung SAS Cawali Tomohon, Tetty Ajukan Tiga Syarat

MINSEL, JP- Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan (SAS) hampir pasti diusung Partai Golkar maju sebagai Calon Walikota (Cawali) Tomohon di Pilkada Serentak tahun 2020.

Dukungan kepada SAS ini datang langsung dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu alias Tetty, saat berlangsung syukuran dan acara halal bi halal Partai Golkar Sulut dengan masyaramat di Desa Tanamon, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (19/7/2019).

Dalam acara yang turut dihadiri SAS bersama sejumlah pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulut seperti Helmut Hontong, James Arthur Kojongian, Djelantik Mokodompit dan Feryando Lamaluta ini, Tetty menyampaikan dukungannya kepada SAS.

Baca Juga  Bupati Talaud Lantik Kades Apan

“Kalau di Tomohon ada Ibu SAS yang akan maju menjadi cawali. Mari kita dukung beliau,” ujarnya.

Menariknya, Tetty langsung mengajukan tiga syarat untuk SAS dan calon kepala daerah lain yang akan maju di Pilkada serentak nanti.

“Untuk menjadi calon kepala daerah ada tiga hal yang harus diperhatikan, Paruntu menyebut pertama popularitas, kedua elektabilitas dan ketiga isi tas (uang),” katanya.

Lebih jauh, Tetty meminta agar masyarakat Minahasa Selatan sama-sama menyukseskan pilkada se-Sulut khususnya di daerah ini. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0