HomeBeritaMinahasa Raya

Edwin Pratasik Kans Ketua KNPI Minahasa

Edwin Pratasik Kans Ketua KNPI Minahasa

MINAHASA, JP- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa akan menggelar Musyawara Kabupaten, yang berlangsung di Ruang Sidang Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa.

Salah satu agendanya adalah memilih Ketua KNPI Minahasa yang baru. Sejumlah nama mengemuka bakal menjadi calon Ketua KNPI Kabupaten Minahasa. Satu nama yang disebut-sebut berpeluang besar terpilih menjadi Ketua KNPI adalah Edwin Pratasik.

Saat ini Edwin menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD KNPI Minahasa. Pengalamannya sebagai Sekretaris yang menjadi roh organisasi bukan hanya menjadi keunggulan yang tidak dimiliki kandidat lainnya, tapi juga menjadi modal berharga untuk menahkodai KNPI Minahasa.

Baca Juga  Wakajati Pimpin Rangkaian Kegiatan HAK: Dari Penyerahan Kartu E-JMS Hingga Pembagian Stiker Anti Korupsi

Lalu apa yang menjadi perjuangan Edwin jika nanti dipercaya menduduki jabatan Ketua KNPI Minahasa?

“Yang pasti jika saya terpilih menjadi ketua KNPI Minahasa yang merupakan amanah dari Pemuda, saya siap membawa Pemuda Minahasa lebih maju, mandiri,” ujarnya.

Menurutnya, ke depan KNPI Minahasa tidak hanya selalu bersinergi dengan pemerintah tapi juga menjadi organisasi kontrol pemerintah

“Saya siap mengembangkan semua potensi generasi muda yg ada, karena KNPI merupakan wadah berhimpun dari organisasi kepemudaan dan induk dari organisasi yang ada, dan juga merupakan organisasi Kader,” katanya.

Baca Juga  Jalani Malam Pertama, Ini Harus Dihindari Pasutri

Dengan mengusung Visi “Yang muda berkarya untuk Minahasa Hebat”, Edwin menegaskan dirinya berkomitmen ikut bersama pemerintah dan semua elemen yang ada di Kabupaten Minahasa untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

“Saya berkomitmen siap mewujudkan Minahasa yang maju, mandiri dan sejahtera sebagaimana visi saya,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0