HomeBeritaManado City

Esok, Lomba Maraton “Manado Run 5 K dan 10 K” Digelar

Esok, Lomba Maraton “Manado Run 5 K dan 10 K” Digelar

MANADO, JP– Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Manado, menggelar lomba maraton bertajuk “Manado Run 5 K dan 10 K”, yang berlangsung di Taman Berkat, Boulevard Manado, Sabtu (06/07/2019) esok.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Manado Laurens Umboh ketika dikonfirmasi jejakpublik.com, Jumat (05/07/2019) siang.

“Esok (Sabtu) kita akan menggelar lomba maraton “Manado Run 5 K dan 10 K” di Taman Berkat, Boulevard Manado,” ujarnya.

Menurutnya, lomba ini akan dibuka langsung oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

Baca Juga  Belum Lama "Habis-habisan" di Minahasa, Haruskah ROR Kembali Bertarung di Pilwako Manado?

“Kami sedang mematangkan persiapannya. Jadi di lomba ini Dispora Manado sebagai pelaksana dengan menggandeng Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Manado serta KONI Manado,,” jelasnya.

Umboh merinci beberapa pesyaratan dan petunjuk teknis saat lomba.

”Lomba ini terbagi atas 3 kategori, yakni kategori 5 K untuk pelajar putra, Kategori 5K untuk umum putri, serta 10 K untuk umum putra,” bebernya.

Lanjut Umboh, untuk Kategori lomba 10 K, akan mengambil start mulai dari depan Godbless Park, menyusuri jalan Boulevard kearah utara, berputar di depan RM dabu-dabu lemong, Tuminting dan kembali finish di Taman Berkat.

Baca Juga  Anggaran Pilkada Minut Tembus Rp100 Miliar, Pemkab Masih Pikir-Piikir

“Dan untuk Kategori 5 K garis start di depan Taman Berkat, menyusuri jalan Boulevard ke arah utara, berputar di depan IT Center dan kembali finish depan Taman Berkat,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0