HomeMinahasa Raya

Golkar Minahasa Solid Dukung Kepemimpinan Airlangga Hartarto dan CEP

Golkar Minahasa Solid Dukung Kepemimpinan Airlangga Hartarto dan CEP

MINAHASA, JP- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., menyatakan bahwa Golkar Minahasa solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Hal ini disampaikan Adrie Kamasi saat diwawancarai wartawan jejakpublik.com, Sabtu (14/05/2022) lewat pesan WhatsApp.

“Partai Golkar Minahasa solid mendukung penuh kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu,” tegasnya.

Baca Juga  Pnt Maurits Mantiri Dapat 2 Kado Spesial: Puji Syukur Tuhan Yesus

Bahkan politisi yang akrab dengan inisial AK ini mengatakan bahwa dukungan tersebut sebelumnya sudah tertuang dalam rekomendasi di setiap pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dab Musyawarah Desa (Musdes) di Minahasa.

“Di setiap Muscam dan Musdes yang sudah digelar selama ini, juga dibacakan rekomendasi yang terdiri dari beberapa poin. Salah satunya adalah mendukung kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto dan ibu Christiany Eugenia Paruntu,” katanya.

Lebih jauh, AK mengatakan bahwa Partai Golkar Minahasa sejak awal sudah berkomitmen untuk tetap mendukung sepenuhnya dan akan melaksanakan dengan penuh tanggungjawab hasil-hasil keputusan Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar tahun 2019 dan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020.

Baca Juga  Imelda Kalalo Terpilih Ketua Golkar Kecamatan Tondano Utara, Ini Harapan Adrie Kamasi

“Golkar adalah partai besar yang memiliki soliditas yang kuat. Seluruh kader dan simpatisan tetap semangat dan solid bersama Partai Golkar,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0