HomeBerita

Adrie Kamasi Imbau Kader dan Simpatisan Partai Golkar Untuk Tetap Solid dan Terus Bergerak

Adrie Kamasi Imbau Kader dan Simpatisan Partai Golkar Untuk Tetap Solid dan Terus Bergerak

MINAHASA, JP – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Minahasa untuk tetap solid menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Saya selalu menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Minahasa untuk tetap solid menjelang Pemilu mendatang,” ujarnya, Senin (24/04/2023).

Imbauan ini disampaikan politisi yang akrab dengan inisial AK ini menindaklanjuti seruan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang disampaikannya pada acara halal bihalal menyambut Idul Fitri 1444 pada Sabtu (22/04/2023).

Baca Juga  Max Lumintang Tutup Usia, Maurits-Hengky Kenang Pengabdian Almarhum untuk Kota Bitung

Dikatakan AK, soliditas seluruh kader dan simpatisan Golkar menjadi modal kekuatan Golkar menghadapi tantangan politik yang akan datang.

“Partai Golkar Minahasa telah berkomitmen untuk selalu konsisten mempersiapkan diri menghadapi tantangan politik yang akan datang. Sehingga soliditas ini merupakan hal yang penting untuk terus dijaga,” katanya.

Tak hanya solid, menurut politisi asal Kakas Minahasa ini, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Minahasa untuk juga terus bergerak di tengah-tengah masyarakat serta meminta dukungan dan restu dari masyarakat.

“Seluruh kader dan simpatisan diharapkan untuk terus bergerak di tengah-tengah masyarakat, menarik simpati demi mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Norma Ani Boyong Puluhan Simpatisan Ikut Jalan Sehat Partai Golkar Minahasa, Usung Tagline "AK 2024"

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0