HomeBeritaPolitik

Ivan Lumentut Jabat Tonaas Sosial DPP LMI

Ivan Lumentut Jabat Tonaas Sosial DPP LMI

MANADO, JP- Satu lagi figur terbaik masuk dalam jajaran pengurus DPP Laskar Manguni Indonesia.

Dia adalah Ivan Lumentut, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Putra Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA ini dipercaya menduduki jabatan sebagai Tonaas Departemen Sosial DPP LMI.

“Ya benar, pak Ivan Lumentut masuk jajaran pengurus DPP LMI dengan jabatan Tonaas Sosial,” ujar Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh kepada jejakpublik.com.

Menurut Pdt Hanny, dengan masuknya Ivan Lumentut menambah deretan pengurus yang kini menjabat wakil rakyat.

Baca Juga  Siang Ini, MDT Mendaftar di Gerindra

Sebelumnya ada nama James Tuuk, Rocky Wowor, Fanny Lego dan Arthur Kotambunan yang kesemuanya menjabat penasihat DPP LMI serta Melky Jakhin Pangemanan sebagai Tonaas Departemen IPTEK DAN Riset DPP LMI. Kelimanya saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sulut. Selain itu juga ada nama Srikandi Jurani Rurubua, Anggota DPRD Manado, yang menjabat Tonaas Departemen Ekonomi.

“Ini membuktikan LMI menjadi ormas adat yang punya pengurus-pengurus berkualitas yang dipersembahkan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” katanya.

Pdt Hanny mengaku organisasinya selalu terbuka kepada siapa saja yang mau bergabung asalkan sejalan dengan visi dan misi serta semangat dari organisasi LMI.

Baca Juga  Legislator Ini Sumbang Seluruh Gajinya Selama Masa Darurat Wabah Corona

“Terlebih LMI ormas adat yang komit mengawal Pancasila, NKRI dan toleransi serta selalu bersinergi dengan pemerintah dan TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Sulut dan Indonesia. Apalagi LMI merupakan ormas adat terbesar di Indonesia dan tersebar hingga ke luar negeri,” tukasnya.

Sementara itu, Ivan Lumentut ketika dikonfirmasi menyatakan siap mengemban tugas sebagai Tonaas Sosial DPP LMI tersebut.

“Iya benar saya Tonaas Sosial DPP LMI. Saya senang bisa bergabung apalagi sampai menjadi pengurus LMI. Ini ormas adat terbesar di Indonesia dan sumbangsinya kepada bangsa dan daerah tak diragukan lagi. Terima kasih buat Tonaas Wangko LMI Pendeta Hanny Pantouw yang sudah mempercayakan saya menjabat sebagai Tonaas Sosial,” tandas Ivan. (JPc)

Baca Juga  PLN Kembali Buka Kolaborasi Global, Bersama 5 Perusahaan Dunia Sepakati Pengembangan Listrik Hijau Nasional

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0