HomeManado City

Polus Noeng Tutup Usia, Ketua PSI Manado Sampaikan Ucapan Duka Cita Mendalam

Polus Noeng Tutup Usia, Ketua PSI Manado Sampaikan Ucapan Duka Cita Mendalam

MANADO, JP- Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado Jurani Rurubua SST menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Polus Noeng, ayah dari Laurens Reng, salah satu kader dan pengurus PSI Kota Manado, pada Selasa (30/11/2021) pukul 03.00 Wita.

“Atas nama seluruh kader PSI Kota Manado, pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Polus Noeng, ayah dari kader dan pengurus PSI Manado Bro Laurens Reng,” ujarnya kepada jejakpublik.com.

Jurani yang juga adalah Anggota DPRD Kota Manado ini mengaku sangat terkejut dengan kabar duka cita ini.

Baca Juga  Dilantik Mor Bastiaan, Relawan MTV Sebut 3 Kelebihan MOR-HJP

“Karena sepengetahuan saya Bro Laurens belum lama ini menyampaikan kepada saya bahwa dia zedang berada di Maumere NTT untuk menghantar ayah dan ibunya pulang ke kampung halaman mereka setelah lama tinggal di Manado,” katanya.

Namun Anggota Komisi III DPRD kota Manado ini meyakini selama hidup Almarhum telah berbuat yang terbaik minimal kepada keluarganya.

“Laurens Reng adalah kader PSI yang baik. Dia juga sukses dalam hidupnya. Itu tentu tidak lepas dari didikan dan pengajaran serta teladan hidup yang baik dari Almarhum semasa hidupnya,” jelasnya.

Baca Juga  Kebakaran Hebat Melanda Pusat Kota Manado Ludeskan 3 Gedung, Salah Satunya Balai Wartawan

Jurani pun mendoakan semoga Tuhan menyediakan tempat terbaik bagi Almarhum.

“Seluruh kader PSI sehati sepenanggungan ikut merasakan kesedihan yang mendalam sebagaimana yang dialami Bro Laurens dan keluarga. Doa kami semoga Almarhum mendapat tempat yang layak serta semoga kaum keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan iman dari Tuhan,” tandasnya. (JPc)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0