HomePolitik

Walikota Manado Blusukan Tinjau Infrastruktur Pasar, Bukti Pemerintah Tak Meluluh Fokus Retribusi

Walikota Manado Blusukan Tinjau Infrastruktur Pasar, Bukti Pemerintah Tak Meluluh Fokus Retribusi

MANADO, JP- Aksi blusukan di sejumlah lokasi kembali dilakukan Walikota Manado Andrei Angouw. Kali ini, walikota melakukan blusukan ke Pasar Bersehati Manado, didampingi Assisten III Bpk. Bart Assa dan Direktur Umum PD Pasar Bpk. Lucky Senduk.

Di pasar tersebut, walikota berdialog dengan para pedagang. Bahkan di kesempatan itu, kepala daerah yang akrab dengan inisial AA ini juga melihat kondisi pasar terutama sarana infrastruktur yang ada, seperti selokan/parit, penanganan sampah dan sebagainya.

“Penataan dan kebersihan pasar menjadi target walikota supaya kedepan kegiatan jual beli di sini akan samakin nyaman, aman dan menyenangkan baik bagi pedagang atau penjual maupun masyarakat pembeli,” ujarnya.

Baca Juga  Syukuran Pelantikan jadi Wakil Rakyat, Ini Komitmen Fabian Kaloh

Aksi blusukan walikota ini sekaligue membuktikan bahwa Pemerintah tidak semata-mata hanya fokus pada retribusi, tapi bagaimana Pasar ini menjadi tempat transaksi sosial yang baik dan menyenangkan semua pihak serta bersih, sebagaimana visi PD Pasar yakni mewujudkan pasar yang profesional dan nyaman bagi masyarakat, baik pedagang maupun pembeli. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0