HomeBerita Utama

Walpri dan Protokol Libur, Wagub Steven Tenteng Koper Sendiri

Walpri dan Protokol Libur, Wagub Steven Tenteng Koper Sendiri

 

MANADO, JP- Cutiliburan menjadi momentum bagi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw untuk mengajak keluarga berliburan. Liburan bersama keluarga, tidak didampingi Pengawal Pribadi (Walpri) ataupun protap protokoler, seperti biasanya saat dirinya menjalankan tugas pemerintahan.

Maklum, para Walpri dan Protokol juga masih berstatus libur, sehingga merekapun memiliki waktu panjang berkumpul dan berlibur bersama keluarganya masing-masing.

Hal ini membuat, Wagub Steven harus mengurus kebutuhan keluarga sendiri sewaktu liburan.

Lihat saja, saat pesawat yang membawa Wagub Steven dan keluarga tiba di landasan Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Minggu (09/06/2019), tak tanggung-tanggung, sosok orang nomor dua di Sulut ini, harus menenteng koper di tangan kanan dan sebuah tas di tangan kiri.

Baca Juga  Mor-Coreta jadi Pilihan GSVL di Pilwako Manado?

Dia pun berjalan santai sambil ‘dikawal’ putra bungsu bernama Oswaldo Kandouw. Oswaldo sendiri memikul tas mengiringi langkah sang ayah yang berjalan di depannya.

Menurut Wagub Steven, di saat liburan seperti ini keluarganya yakin semua bisa berjalan lancar dan aman, karena negeri ini aman dan kondusif.

“Patut ditegaskan bahwa Indonesia adalah negara yang aman dan cinta damai, sehingga dalam melakukan perjalanan tak perlu khawatir akan keamanan, termasuk juga di Sulut, daerah yang aman dan damai,” ujarnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0